Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bersama Kadin Kita Gapai Masa Depan Yang Indah dan Cemerlang Dibawah Revolusi Industry 4.0

1 min read

Oleh : WKU Bidang Pengalian Potensi Daerah.

KH. Soleh Jaelani, SE. S. Ag.

 

Cikarang|| Warta Kadin

KADIN Kabupaten Bekasi hampir memasuki setengah abad perjalanan umurnya perjalanan yang cukup panjang dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Sumber daya manusia yg kita miliki sangat besar potensi nya jika ini dikelola dan di managerial dengan baik dan berkesinambungan,

Kerjasama dan Keterbukaan masing masing pengurus dimunculkan dalam berbagai ruang diskusi terbuka, agar gairah berorganisasi makin nyaman dan bisa dirasakan. Disamping itu pemberdayaan masing-masing Bidang kedepannya harus terus diberdayakan, pola simbiosis mutualisme sepanjang tidak melanggar AD/ART dan PO organisasi yang diharapkan akan menciptakan peluang usaha yang kiranya mampu kita laksanakan dan dapat dirasakan manfaatnya untuk KADIN Kabupaten Bekasi ke depannya dan para pengurusnya harus memiliki program unggulan. Bisa diantaranya program adalah membuka lapangan pekerjaan baru dengan menciptakan lapangan kerja wirausaha baru, sesuai dgn keahlian bidang masing masing.

2. Membuka wadah baru yang mampu menghasilkan benefit atau dengan peluang yang dapat pendapatkan income berkesinambungan, misalkan buat MoA-MoA berbasis win-win solusi ke zona industri yang ada dan mereka butuhkan, merekomendasi perusahaan lokal terkait pengadaan jasa dll.

3. Membangun nilai kepercayaan kepada para pelaku usaha baik sektor formal maupun non formal bahwa Kadin mampu menjembatani kepentingan mereka dan mempempermudah alur ijin dan biokrasi kepada pemerintah baik daerah maupun pusat.

4. Bersinergi dengan Forkompinda dalam membangun SDM dan SDA yang kita miliki selama ini. Harapan ini harus kita pikul bersama demi tegak dan majunya Kadin Kabupaten Bekasi yang kita cintai. Bersama kita bisa dan bersinergi kita bisa raih semua yang kita cita citakan. Amien.

Wallahul. Muafiq illa aqwamithariq. Wasalamualikum. Wrwb..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *