KIK'
Sun. Sep 20th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

AIESEC President University Siapkan Bibit Unggul Saat Magang

1 min read

Pada tanggal 7  November 2019 lalu AIESEC President University mengadakan event yang dinamakan Intern Talk. Intern Talk sendiri, sesuai dengan namanya ditujukan bagi mahasiswa tingkat ketiga ataupun mahasiswa yang sebentar lagi akan melanjutkan program magang.

Patut diketahui AIESEC merupakan organisasi pemuda yang mendedikasikan seluruh kegiatannya demi menciptakan pemuda yang memiliki kualitas kepemimpinban yang tinggi. Dengan adanya Intern Talk ini, AIESEC berharap bahwa akan lebih banyak bibit unggul mahasiswa yang lebih berjiwa kepemimpinan dalam hal program magang.

baca juga : Pengalaman Luar Biasa Bergabung di AIESEC President University

Acara Intern Talk sendiri dilaksanakan di Auditorium Charles Himawan President University dari jam 7.30 pagi hingga 11.00 siang. Acara ini tidak dipungut biaya, namun para peserta hanya diusulkan untuk membawa CV atau Curriculum Vitae mereka untuk diperiksa kesesuaian dan profesionalitas dari CV yang akan mereka gunakan untuk aplikasi pekerjaan.

Tujuan Intern Talk adalah mempersiapkan mahasiswa tingkat ketiga atau yang akan melanjutkan program magang untuk lebih siap pada lingkungan yang akan mereka hadapi saat baru memasuki dunia pekerjaan. Hal tersebut dipersiapkan dengan dihadirinya pembicara yang luar biasa seperti, Vanessa sebagai Exchange Participant yang telah kembali dari program magangnya yang melewati program magang AIESEC President University, Evan sebagai Human Resource of Ninja Express, serta Falaha sebagai National Head of Product AIESEC in Indonesia. Melalui pembicara yang luar biasa diharapkan seluruh 120 lebih Peserta yang hadir pada acara Intern Talk ini dapat lebih siap dalam menempuh lingkungan magang mereka mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *