Sat. Oct 31st, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

AIESEC President University Siapkan Kegiatan Impact Circle 2020

1 min read

AIESEC di President University sedang mengadakan kegiatan sukarelawan yang dihadiri oleh 6 peserta sukarelawan luar negeri dari India, Mongolia, dan Sri Lanka. Sudah memasuki minggu ketiga, proyek yang diberi nama E-Millennials atau kerap disebut sebagai EM akan memiliki satu kegiatan khusus yaitu Impact Circle. Impact Circle merupakan “community gathering” AIESEC di President University dengan objektif untuk meningkatkan kesadaran generasi muda tentang isu isu sosial yang ada di sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini AIESEC di President University mengangkat tema tentang poin pembangunan berkelanjutan nomor 8 yaitu “Decent Work and Economic Growth” yang akan membahas tentang entrepreneurship. Pada kali ini, segala hal telah dipersiapkan oleh AIESEC di President University, mulai dari menyiapkan tempat dan konsep acara, hingga mencari pebicara pembicara yang akan menginspirasi para peserta pada hari dilaksanakannya Impact Circle nanti. Tak hanya itu, dikarenakan acaranya yang akan dilaksanakan pada hari kamis mendatang akan memiliki grup diskusi, AIESEC di President University telah menyiapkan beberapa fasilitator untuk setiap kelompok-kelompok kecil.

Dalam perencanaan dan persiapan kegiatan Impact Circle ini, AIESEC di President University sudah beberapa kali melakukan rapat intrnal untuk membahas design dan juga progres dari setip divisi yang ada pada kepanitian. Konsep yang dirancang sudah menuju 80% selesai dan diharapkan Impact Circle dapat berjalan dengan sukses dan memberikn dampak positif bagi generasi muda dalam hal entrepreneurial di era industri 4.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *