Ming. Sep 25th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Antar Waktu Kota Semarang Agung Prayitno, Syukuran Bersama Komunitas Goes 

1 min read

Semarang, wartakadin. Agung Prayitno, seorang anggota DPRD Kota Semarang antar waktu yang belum lama dilantik, hari ini (1/6/2022), mengadakan acara syukuran bersama komunitas Goes Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Komunitas Goes Mijen dari berbagai group Goes ini menjadi partner Agung Prayitno dalam kiprahnya di masyarakat. Contohnya, dalam giat olah raga, promosi wisata dan potensi UMKM Kecamatan Mijen.

Disampaikan Agung, mengumpulkan pecinta Goes di wisata Embung Kelurahan Wonolopo bukan untuk kegiatan kampanye. Tetapi dikatakan, sekedar kumpul-kumpul dan syukuran dirinya telah dilantik menjadi anggota DPRD Antar Waktu Kota Semarang yang menggantikan Wiwin Subiono DPRD Kota Semarang dari Fraksi Partai Demokrat yang meninggal dunia.

Bersama pecinta Goes sebanyak 90 orang di wisata Embung, Agung Prayitno mengajak kembangkan potensi Mijen yang saat ini sudah menggeliat ekonominya karena multiplayer efek dari adanya Bukit Semarang Baru (BSB).

Sebagai wakil rakyat, dikatakan, dirinya akan menyampaikan aspirasi masyarakat kota Semarang, khususnya masyarakat Mijen yang membutuhkan pembangunan akses jalan yang merata hingga ke kampung-kampung. Juga pembangunan fisik lainnya.

“Yang cukup membanggakan, Mijen menjadi salah satu wilayah kecamatan di Kota Semarang, masyarakatnya taat membayar pajak. Juga partisipasi membangun wilayahnya cukup besar,” tutur Agung kepada wartakadin.com.

Wilayah Mijen yang menjadi basis dan dukungan suara untuk maju ke Pileg 2024, Agung Prayitno akan perhatikan aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke Pemerintah Kota Semarang. Sriyanto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru