Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Asosiasi Jasa Boga Indonesia Kabupaten Bekasi sowan Ke KADIN

1 min read

Cikarang||Warta Kadin

Persaingan usaha jasa boga yang nyaris kurang terkontrol dan kurang terawasi, akan menjadi preseden buruk bagi pelaku usaha dibidang jasa boga, salah satunya adalah usaha katering.

Hal ini jika terus dibiarkan tidak mustahil terjadinya persaingan bisnis yang kurang sehat.

Mengantisipasi hal tersebut, ketua BPC Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Kabupaten Bekas, Vhoni dhafio mendatangi Kantor KADIN Kabupaten Bekasi Rabu (19/01)

Dalam pembahasan nya, BPC APJI Kabupaten Bekasi mengeluhkan dan berharap agar KADIN mengambil sebagian peran komisi pemantau persaingan usaha (KPPU) di Kabupaten Bekasi, karena berdirinya APJI salah satu semangat nya adalah menciptakan iklim usaha yang sehat di tengah pesatnya usaha jasa boga di Kabupaten Bekasi seiring dengan tumbuh suburnya industri.

Namun demikian kondisil tersebut harus tetap terjaga kondusifitasnya. tidak bisa menggugurkan etika bisnis yang seharusnya menjadi komitmen bersama. Finomena Persaingan usaha yang kurang sehat.pada akhirnya memaksa APJi agar KADIN ikut turun tangan jika ditemukan gejala dan potensi yang mengorbankan daya saing berusaha.

Menanggapi hal tersebut, KADIN prinsipnya berupaya agar iklim berusaha di kabupaten Bekasi, tetap mengedepankan etika bisnis.”pungkas Heri Noviar. selanjut nya Ketua Kadin berpesan agar APJI sebagai wadah pengusaha jasa boga, harus melakukan kerjasama dengan pihak Industri terkait standar mutu dan standar harga dan saya rasa itu lebih baik” jawab ketua KADIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru