Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Audiensi Pertama Di Tahun Macan

1 min read

Cikarang||Warta Kadin.

Tegas, Fleksibel, Rock and Roll ditambah memiliki wawasan Kebekasian yang komplit, semakin memperjelas bahwa sosok kepala dinas yang satu ini sangat memahami topographi kewilayahan Kabupaten Bekasi. Begitulah sosok Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi, Kabupaten Bekasi, IWAN RIDWAN.

Selama 1 Jam diskusi terkait berbagai hal bersama IWAN RIDWAN dan Perwakilan KADIN Kabupaten Bekasi yang dihadiri WKU.OKK Syahrul Firmansyah, WKU Konstruksi dan Konsultasi Wasju Djuanda, Komtap PAD Hadi Hairusyukur serta DE Kadin Kabupaten Bekasi Jon Sony, di kantor pemerintahan Kabupaten Bekasi 11 Januari 2022.

IWAN meniscayakan tentang usulan dan masukan baik ide dan gagasan terkait arah pembangunan di Kabupaten Bekasi, dan dirinya merasa percaya diri menjalankan amanah ini, ketika KADIN hadir sebagai lembaga pelaku usaha turut serta secara eksternal memberikan dukungan saran dan masukan. “Bagi saya ini sangat penting,”ujar Iwan, sepanjang KADIN berdiri sesuai posisinya.

Sebagai wadah pengusaha yang dilahirkan oleh undang-undang, Iwan yakin dirinya akan semakin semangat. Iwan juga berharap, agar KADIN bisa mengambil peran strategis, karena di dalam KADIN banyak sekali asosiasi pengusaha seperti Gapensi, AKSI, Gapeknas dll. Namun Iwan mengingatkan bahwa, kedinasan yang dipimpinnya, menjelankan kegiatan dan programnya atas dasar peraturan perundang-undangan. Salah satunya melalui jalur Musrembang. Intinya tetap tidak berarti menutup usulan dari KADIN, hal tersebut bisa saja, sepanjang salurannya ada. Namun tidak bisa menggugurkan proyeksi kegiatan yang sudah diplenokan dan menjadi rencana kerja kedinasannya.

“Jujur saya merasa tersanjung dengan kunjungan para petinggi KADIN ke Kantor saya. kedepannya dengan nawaitu yang ikhlas dan tulus, mari kita bangun sinergitas bersama,” tegas Iwan kepada Wartakadin. (SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *