Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Balon Bupati Kendal: Falah Akan Lanjutkan Perintisan Bupati Kendal Terdahulu

1 min read

Falah, nama lengkapnya Falah Widya Yoga Pratama, SH putra mantan bupati Kendal ini maju menjadi bakal calon Bupati Kendal yang berharap pula mendapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan termotivasi karena dorongan para pemuda Kendal yang menginginkan adanya calon bupati dari orang muda seperti figur Falah. Hingga Falah pun bersemangat untuk bersaing dengan para balon lainnya untuk menjadi calon bupati dalam Pilkada Kabupate Kendal Periode 2020 – 2025.

Apa yang menjadi perintisan Bupati Kendal terdahulu akan dilanjutkan Falah apabila menjadi Bupati Kendal nanti, seperti pembangunan KIK dan Pelabuhan Kendal. Hal ini disampaikan di depan para Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kendal, Ormas, LSM dan Pers di Cafe Bourjuis Kendal hari ini (28/2/2020) yang didampingi Helen istrinya dan dr Widya Kandi Susanti ibunya (mantan Bupati Kendal).

Saat berkeliling Kendal, Falah menyayangkan SDM dan SDA Kendal seakan kurang diberdayakan secara maksimal. Dilihatnya ada sisi yang lemah di Kendal terkait dukungan terhadap Pariwisata, Pertanian dan Peranserta Pemuda. Selain menilai investasi yang masuk di Kendal stagnan. Kawasan Industri Kendal (KIK) butuh pengawalan seorang bupati. Karena itu menjadi kekuatan pendorong pertumbuhan ekonomi dan mengatasi kemiskinan di Kendal. Dicontohkan, sempitnya peluang kerja di Kendal banyak yang menjadi TKI dan TKW berdampak pada menaiknya angka perceraian di Kabupaten Kendal.

Sementara Widya Kandi Susanti menyampaikan pula yang mempertegas apa yang disampaikan Falah, KIK dan KEK akan disuport dengan Bupati Kendal bila Falah menjadi bupati Kendal Periode 2020 – 2025. Pada intinya dari visi dan misinya: 1. Mewujudkan Kendal Maju. 2. Mengajak peran serta para pemuda dan masyarakat terlibat dalam proses pembangunan Kabupaten Kendal lebih baik.

“Mumpung ada calon muda yang idealis, yang berharap mendapatkan dukungan rakyat Kendal,” tegas Widya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *