Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bekasi Segera Memiliki Bupati Definitif

1 min read
Setelah 8 bulan Wakil Bupati Bekasi Eka Supriaatmaja menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, maka rencananya pada tanggal 12 Juni 2019 akan resmi dilantik menjadi Bupati Bekasi.
Hal ini dilakukan menyusul status Neneng Hasanah Yasin, Bupati Bekasi sebelumnya yang sudah ingkrah dengan menjalani hukuman penjara akibat terjerat kasus suap.
Kepastian akan dilantiknya H. Eka Supriaatmaja, diungkapnya sendiri saat Buka Puasa Bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar.
Dalam sambutannya, H. Eka Supriaatmaja, SH  sebagai tuan rumah mengatakan “Insya Allah, tanggal 12 Juni nanti. Saya dilantik menjadi Bupati Bekasi.” Para tamu undangan yang hadir langsung menyambut dengan rasa syukur.
Politisi Partai Golkar ini meminta seluruh kader Partai Golkar untuk bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan.
Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sunandar SE, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, jajaran  pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar se-Kabupaten Bekasi.
Dalam kesempatan yang berbeda, H. Obing Fachrudin, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dengan akan dilantiknya H. Eka Supriaatmaja, SH.
“Dengan resmi menjabat Bupati Bekasi, maka pemerintahan Kabupaten Bekasi akan berjalan lebih efektif lagi, dan bisa mengambil keputusan yang strategis untuk kemajuan Bekasi. Kadin akan selalu siap bersinergi membantu Bupati. Apalagi kami difasilitasi kantor baru,” ujar H. Obing kepada Warta Kadin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *