Sat. May 8th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bintek Saksi Partai Nasdem Kendal Untuk Kemenangan Nurani

1 min read

Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal tinggal menunggu 10 hari lagi. Dimana, ketiga Paslon sudah saling berjuang untuk mendapatkan simpati dari calon pemilih warga masyarakat Kendal dengan hasil suara sebanyak-banyaknya untuk meraih kemenangan.

Di Pasangan Calon Bupati Ustad Ali Nurudin dan Calon Wakil Bupati Yekti Handayani (Nurani) didalam Tim Suksesnya ada dukungan dari Partai Nasdem Kabupaten Kendal yang memilki dua kursi di DPRD Kabupaten Kendal.

Disini kekuatan Partai Nasdem sebagai partai pengusung juga bekerja keras untuk berupaya memenangkan Nurani, Paslon nomor urut 2 yang antara lain dengan melakukan pembekalan berupa bimbingan teknis (Bintek) kepada para saksi yang direkrutnya.

Bintek selama dua hari (28 – 29/11/2020) di Aldila Resto Kendal selain dipandu oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kendal H. Siswoyo juga menghadirkan motivator H. Fadholi seorang anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil I.

Kepada wartakadin.com Siswoyo sampaikan, kegiatan hari ini yang dilakukan oleh DPD Nasdem Kabupaten Kendal adalah melakukan pembekalan berupa Bintek kepada saksi-saksi yang nantinya ditempatkan di setiap TPS-TPS untuk mengamankan suara Nurani di Pilkada 9 Desember 2020.

Dengan harapan, Pertama : pelaksanaan Pilkada bisa berjalan dengan lancar, jujur, adil dan berwibawa. Kedua : Untuk mendapat target kemenangan dari Paslon Nurani.

Untuk itu lanjutnya, kader-kader Nasdem Kendal kita adakan Bintek selain untuk menjadi saksi, secara pribadi mereka juga menjadi tim pemenangan untuk memenangkan Paslon Nurani.

Demikian pula selain pembekalan bintek, kata Siswoyo, mereka harus mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker pada saat bertugas di TPS masing-masing di masa Pandemi Covid 19 ini.

Siswoyo menambahkan, mudah-mudahan mereka bisa bekerja maksimal demi kemenangan Paslon Nurani di hari pencoblosan tanggal 9 Desember nanti. Demikian harapannya yang disampaikan kepada wartakadin.com ditemui saat Bintek sedang berlangsung di Aldila Resto Kendal. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *