KIK'
Mon. Mar 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Blues BBQ Bash, Rabu Santai Ala Enso Hotel

2 min read

Enso Hotel yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Rabu (24/7/2019) meluncurkan program baru yang diberi label “Blues BBQ Bash”. Launching program ini dihadiri para customer setia Enso Hotel yang sebagian besar adalah perusahaan di kawasan industri. Hotel dengan kualitas bintang 4 ini ingin memberikan suasana santai setiap hari Rabu malam sambil menikmati berbagai menu masakan dan minuman.

Dalam kesempatan peluncuran, Robby Rahadyan Sadewa, General Manager Enso Hotel menyampaikan, di dalam program baru ini kami ingin memberikan pilihan orang untuk makan di luar gedung (outdoor) yang dekat dengan kolam renang. Disamping itu kami memberikan hiburan live akustik, jadi tamu bisa berinteraksi ikut menyanyi.

Pemilihan waktu di hari Rabu, karena Rabu adalah hari di tengah-tengah antara Senin dan Jumat. Dimana Enso Hotel berada di dalam kawasan industri, sehingga menyesuaikan situasi kerja para karyawan, dimana kalau Senin baru memulai aktifitas sedangkan Jumat sudah berpikir libur.

“Di sini kita bisa santai, makan, ngobrol sambil mendengarkan musik dan bisa juga berkaraoke dari jam 18.00 hingga 22.00 WIB atau sepulang kerja. Makan malam adalah makan santai sambil menikmati suasana malam, merilekskan pikiran dari beban pekerjaan,” tutur pria yang tinggal di Bogor ini.

Market yang disasar menurut Robby, pertama tamu hotel yang ingin makan dengan pilihan bisa makan di restoran maupun outdoor. Kedua, tamu tidak menginap seperti manajemen perusahaan maupun karyawannya.  Bahkan jika ada agenda karyawan hanya 2 hingga 5 orang bisa ikut bergabung dalam acara ini.

“Dengan konsep prasmanan, kita menyediakan makanan yang berbeda, seperti sup buntut, untuk menu bakarnya ada ayam, seafood, sosis dan jagung. Ada juga nasi putih, nasi goreng, mie goreng , sayuran dan buah-buahan. Minuman juga komplit, mulai dari jus buah hingga minuman sehat jus daun kelor yang jarang ada di tempat lain. Itu semua makan sepuasnya cukup mengeluarkan 150 ribu. Untuk menu juga bisa menyesuaikan permintaan jika ada group yang ingin booking. Bahkan jika mereka minta menu BBQ tidak dihari Rabu, juga bisa dilayani,” ungkap Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *