Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

BPC PHRI KAB BEKASI MENGAWALI MOMENTUM PEMULIHAN

1 min read

Cikarang||Warta Kadin

Sebagai Ibu dari wadah pengusaha dan Pelaku Usaha di Kabupaten Bekasi, KADIN Kabupaten Bekasi turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus BPC PHRI Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di wisata kuliner Amazone, Rabu 19 Januari 2022.

Pada kesempatan itu Hadir Ketua Kadin,Heri Noviar, Ketua Dewan Penasehat, H.Yaman Edie Bair dan Ketua Dewan Pertimbangan KADIN, H.Obing Fachrudin, serta DE. KADIN Kabupaten Bekasi Js.Sulaksana serta unsur FORKOPIMDA Kabupaten Bekasi

Pelantikan dan pengurus BPC.PHRI Kabupaten Bekasi 2022-2007 di kukuhkan langsung oleh Ketua umum PHRI Jawa-Barat, Herman Muhtar, yang kebetulan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Jawa-Barat.

Dalam Sambutannya Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Heri Noviar mengatakan, bahwa pengukuhan dan pelantikan pengurus BPC PHRI Kabupaten Bekasi, yang sempat fakum 1 tahun tanpa kegiatan, adalah awal dan momentum kebangkitan memulihkan sektor pariwisata dan perhotelan akibat krisis Pandemi covid-19, yang membuat sektor ini terpuruk akibat tingkat hunian yang anjlok, dan pembatasan sosial skala besar. Dan hal tersebut sangat memperihatinkan. banyak usaha kuliner yang gulung tikar, tempat pariwisata yang tidak ada pengunjung, berdampak pada ekonomi biaya tinggi, akibat mempertahankan devisit anggaran berjalan, namun demikian langkah pemerintah pusat ujar Heri, sangat tepat, pemerintah membantu melalui program stimulus dan relaksasi, sampai ke penjadwalan kredit.

Harapan Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, dengan terpilihnya Ketua BPC PHRI Kabupaten yang Baru, yaitu sdri.Tuty Nurcholifah Yasin, akan membawa PHRI maju dan menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai destinasi Wisata .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru