Sab. Sep 18th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bunga Ucapan Selamat Dari Bungkus Plastik Untuk Bupati Kendal Diterima Istri Bupati Kendal

1 min read

Kendal, wartakadin. Ucapan selamat dan sukses untuk Bupati Dico M Ganinduto dan Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki yang terpajang di seputar pendopo Kabupaten Kendal juga menghiasi serta memenuhi pagar kantor kabupaten Kendal, ternyata ada yang spesialis terbuat dari bungkus plastik dibawa Suyanti, seorang ibu-ibu diberikan kepada ChaCha Frederica.

Rangkaian bunga dari bungkus plastik (kresek) pada saat berlangsungnya acara tasyakuran pelantikan bupati dan wakil bupati Kendal Periode 2021 – 2026 di Pendopo Kabupaten itu oleh Suyanti sedianya ingin disampaikan kepada bupati Dico M Ganinduto dlusai acara tasyakuran di Pendopo Kabupaten Kendal. Tetapi akhirnya rangkaian bunga yang dihiasi foto bupati Dico M Ganinduto dan wakil Bupati Windu Suko Basuki, berhasil diserahkan kepada istri Bupati Kendal ChaCha Frederica di pintu depan Paringgitan kantor bupati dan wakil bupati Kendal.

Setelah rangkaian bunga diterima ChaCha Frederica, baru Suyanti bisa bernafas lega dan puas hatinya. Hal ini seperti yang sempat diungkapkan Suyanti kepada wartakadin.com yang mengambil momen untuk mengambil gambar saat Suyanti menyerahkan rangkaian bunga, tampak terlihat sunyuman di bibirnya.

Suyanti dalam kesehariannya sebagai ibu rumah tangga, saat ini di rumahnya dikatakan, kesibukannya membuat berbagai macam produk kreatif dari limbah plastik dan bungkus plastik untuk dibuat menjadi berbagai bentuk bunga, daun daunan dan fast bunga.

Suyanti saat mewarkan hasil karyanya kepada salah satu pejabat Kendal

Rangkaian bunga itu dibuat sendiri oleh Suyanti yang kesehariannya membuat bunga dari bahan baku yang mudah dicari. (Sriyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *