Sat. Oct 31st, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Eka Minta ASN Netral Terkait Pemilihan Cawabup

1 min read

Untuk menaikkan potensi diri, Bupati Eka Supria Atmaja melakukan rotasi mutasi 22 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II). Proses rotasi yang berdasarkan SK jabatan 821.2/Kep.1171-BKPPD/2019 ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati di kompleks perkantoran Pemda Deltamas – Cikarang Pusat.

Bupati Eka berharap kepada para pejabat yang baru dilantik dan seluruh ASN agar tetap menjaga kondusifitas, utamanya tentang isu pemilihan calon wakil bupati (cawabup).

Baca juga : Kursi Panas Bekasi 2

“Ada baiknya tidak membuat gaduh, apalagi saling mendukung sebab saya hanya ingin ASN tetap konsisten dan konsentrasi pada pekerjaan serta menjaga netralitas, penuh tanggungjawab terhadap bangsa negara,” tegas Bupati Eka.

Menurut Bupati Eka, rotasi ini hanya upaya biasa terjadi di kalangan pemerintahan. Juga untuk memberikan penyegaran kepada perangkat daerah agar dapat bekerja lebih optimal.

“Semoga setelah dilantik, para pejabat baru dapat segera beradaptasi dan memperhatikan tupoksi untuk memudahkan akselerasi capaian prioritas 5 sektor pembangunan agar tepat sasaran,” harap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati meminta ada kerja dalam rangka mengejar target dan capaian berbagai program yang sudah disusun bersama, dengan menggunakan skala prioritas. Ada 5 sektor prioritas pembangunan antara lain pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ketenagakerjaan dan pelayanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *