April 14, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Kendal Cek Pembangunan RTH Kaliwungu, Wartawan Diajak Makan Bakso Kang Siroj

2 min read

Kendal, wartakadin.com Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaliwungu setelah rampung pembangunannya sebelum diresmikan, oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, dilakukan pengecekan hasil pembangunannya pada Jumat (27/10/2023), apakah sudah sempurna sesuai dengan gambar dan speknya.

Agenda Bupati Kendal untuk lakukan pengecekan hasil pengerjaan proyek RTH Kaliwungu ini, sempat diduga apakah ada keterkaitan dengan pemberitaan wartawan Kendal yang kemarin meliput kegiatan sosialisasi pemeliharaan RTH Kaliwungu agar tetap bersih dan nyaman, yang didapati adanya kekurangsempurnaan dari hasil pengerjaan proyek dan wartawan menilai pengerjaan proyek yang asal-asalan.

Karena Jumat Berkah, wartawan yang meliput kegiatan ini juga mendapatkan berkahnya lantaran setelah Jumatan diajak Bupati Kendal makan siang bersama.

Usai melakukan ibadah Jumat di Masjid Besar Kaliwungu, Bupati Kendal yang didampingi Sekda Kendal Sugiono, Kadis LH Kendal Aris Irwanto, Kadis Kominfo dan Camat Kaliwungu mengajak wartawan untuk menikmati bakso atau mie ayam di Warung Mie Ayam dan Bakso Kang Siroj di jalan Ky. Asy’ari No.38 Kaliwungu yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Besar Kaliwungu.

Kepada wartawan Kendal, Bupati Dico M Ganinduto menjelaskan, mengapa belum diresmikan RTH Kaliwungu sudah dibuka bedengnya. Hal ini karena adanya kegiatan Haul yang membutuhkan tempat yang luas sehingga bedeng RTH Kaliwungu perlu dibuka.

Senada dengan penilaian wartawan Kendal terhadap pengerjaan proyek RTH Kaliwungu, dari hasil pengecekkan Bupati Dico dilapangan juga melihat masih ada beberapa titik yang perlu penyempurnaan untuk diselesaikan detil-detilnya yang butuh waktu dua minggu sebelum diresmikan. “Ketidaksempurnaan ini masih menjadi tanggungjawab pelaksana proyek, atau masih dalam masa pemeliharaan,” ujar Bupati Kendal.

“Secara garis besarnya, semua sudah sesuai dengan gambar dan spek yang sudah ditentukan. Harapan saya, kita targetkan dalam waktu dua minggu paling lambat sudah harus diselesaikan untuk segera diresmikan,” pungkasnya. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *