April 23, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Kendal Di TPS Ditanya Nyoblos Siapa, Jawabnya “Tanya Itu Ya Keterlaluan

1 min read

Kendal, wartakadin.com. Pelaksanaan Pemilu 2024 sampai pada hari pencoblosan, Rabu (14/2/2024), Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama isteri Wynne Frederica menggunakan hak pilihnya dengan nyoblos di TPS 001 Kelurahan Tunggulrejo, Kecamatan Kendal.

Di TPS 001 Kelurahan Tunggulrejo, Bupati Kendal diperkirakan pukul 10.00 WIB langsung disambut oleh KPPS menuju meja pendaftaran pemilih yang memperoleh 5 lembar surat suara hingga menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan yang saling berpandangan dengan isteri yang berada di bilik sampingnya.

Dalam waktu tidak lebih dari 5 menit, Bupati Dico bersama isteri keluar dari bilik suara yang telah memasukkan surat suara ke dalam kotak suara untuk memilih calon DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden serta DPD.

Kepada wartawan liputan Kendal, Bupati Kendal mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 ini telah berjalan baik. Hal ini dikatakan dilihat dari tingkat kehadiran masyarakat yang meningkat untuk datang ke TPS untuk memberikan suaranya.

Bupati dalam kesempatan itu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kendal untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya hingga jam 13.00 WIB. “Harapan saya di Kendal tingkat kehadiran masyarakat meningkat sesuai dengan pilihannya masing-masing. Bila meningkat berarti demokrasi di Kabupaten Kendal semakin baik,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan hari pencoblosan di Kendal diterangkan Bupati ada sedikit kendala yang disebutkan di Bandengan karena cuaca buruk ada satu tenda jatuh hingga dipindah di lokasi lain. “Di lain wilayah tidak ada kendala dan aman yang ini terlihat dari hasil pantauan saya,” jelasnya.

Tetapi Bupati Kendal sempat kaget ketika ditanya pilih siapa. “Wah itu kebangeten nanya seperti itu,” kelakarnya. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *