Fri. May 14th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Kendal Dico M Gsninduto Meminta Dukungan, Kritik Dan Saran Untuk Pimpin Kendal Kedepan

2 min read

Kendal, wartakadin. Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki pada hari Jum’at (26/2/2021) telah resmi dilantik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara langsung di gedung Gradhika Bakti Praja Semarang bersama walikota dan wakil walikota Semarang serta bupati dan wakil bupati Semarang dalam wilayah Semarang Raya.

Setelah dilantik di Semarang pagi itu juga Dico M Ganinduto bersama Windu Suko Basuki yang masing- masing didampingi istri kembali ke Kendal untuk mengikuti tasyakuran dan penyambutan Kepala Daerah baru Kabupaten Kendal Periode 2021 – 2026 di Pendopo Kabupaten Kendal.

Di alun-alun depan kantor kabupaten Kendal, Bupati Dico M Ganinduto dan Wakil Bupati Windu Suko Basuki disambut kereta kencana untuk melakukan prosesi penyambutan turun di depan pintu gerbang kabupaten Kendal disambut pasukan Bahurekso yang berjalan menuju pendopo Kabupaten Kendal.

“Pemimpin baru adalah harapan baru bagi rakyat Kendal. Kedepan, harus sesuai dengan amanat rakyat yang sudah diberikan untuk dijalankan dengan baik dan sejujur-jujurnya.”

Demikian harapan rakyat Kendal yang diwakili para pelaku usaha dan tokoh masyarakat Kendal yang disampaikan wartakadin.com secara antusias dan bersemangat.

Harapan rakyat Kendal bagi bupati baru Dico M Ganinduto bersama wakil bupati Windu Suko Basuki menjadikan cambuk dan tantangan untuk bisa melakukan suatu perubahan yang positif yang akan dijawab nanti dalam kiprahnya kedepan selama lima tahun menjabat.

Harapan dan dukungan yang sudah diberikan rakyat Kendal, oleh Dico M Ganinduto ditanggapi ucapan terima kasih yang mengawali sambutannya dalam tasyakuran bupati dan wakil bupati Kendal Periode 2021 – 2026 di pendopo Kabupaten Kendal, Jum’at (26/2/2021) yang dihadiri Forkompimda, Kepala OPD, Para Pimpinan DPRD Kendal, Keluarga Dico M Ganinduto dan Keluarga Windu Suko Basuki serta Kerabat terdekat.

Selanjutnya Dico M Ganinduto dalam sampaikan, Kemenangan dalam Pilkada Kendal 2020 adalah kemenangan bersama, dan kemenangan rakyat Kendal yang mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan bersama sama mewujudkan Kendal lebih baik.

Melalui membangun pemerintahan dengan managemen transparansi dan kolaborasi untuk bersatu padu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kendal. Tidak ada lagi jurang pemisah antara pemerintah dengan masyarakat.

Pasangan bupati dan wakil bupati Kendal dengan visi Kendal, Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan, kata Dico untuk mencapainya melalui lima misi yang dilaksanakan untuk mewujudkan Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata dengan penguatan industri UMKM. Juga mendorong berkembangnya ekonomi kreatif 4.0.

Selain itu disampaikan, mewujudkan pula kehidupan beragama yang harmonis, membangunan infrastruktur yang mantab, merata dan berkeadilan. Juga mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi dan akuntabel yang memberikan ruang luas bagi partisipasi masyarakat.

Dalam mengakhiri sambutannya, Dico M Ganinduto katakan, visi misi ini menjadi pedoman dalam memimpin Kendal. Secara pribadi, sebagai pemimpin muda ingin terus belajar untuk menerima masukan dari para senior dalam memimpin Kendal kedepan. Juga meminta doa, dukungan, dorongan dan kerjasamanya untuk membangun Kendal lebih maju dan sejahtera. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *