Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Kendal Jalani Sholat Idul Fitri 1445 H Di Masjid Al-Muttaqin

1 min read

Kendal, wartakadin.com Setelah menjalankan puasa bulan Ramadhan, umat Islam khususnya di Kabupaten Kendal salah satunya melakukan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di masjid Al-Muttaqin Kaliwungu pada Rabu (10/04/2024) yang dihadiri pula oleh Bupati Kendal, H. Dico M Ganinduto, BSc.

Dalam mengikuti salat idul Fitri itu, bupati Kendal didampingi para pimpinan OPD terkait dan ulama maupun pimpinan pondok pesantren Kaliwungu untuk mendengarkan khotbah yang disampaikan Ketua Takmir masjid Al-Muttaqin Kaliwungu.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam kesempatan itu telah memberikan sambutan didepan para jemaah yang datang dari warga wilayah Kaliwungu dan sekitarnya diperkirakan mencapai 1000 orang.

Bupati Kendal mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin. “Semoga di hari yang Fitri ini, kita kembali ke fitrah (suci) dan menjadi pribadi yang lebih baik serta diberkahi oleh Allah SWT,” tuturnya.

Harapannya, di tahun depan masyarakat Kendal masih bisa dipertemukan kembali di bulan yang penuh berkah dan ampunan dalan keadaan sehat dan selamat.

Disampaikan pula bahwa momentum lebaran adalah hari yang dinanti-nantikan umat muslim di Kabupaten Kendal untuk berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, tetangga untuk saling bermaaf-maafan.

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Kendal menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam menjalankan roda pemerintahan masih terdapat banyak kekurangan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat Kendal, dan kami minta doanya agar kami bisa terus memberikan wujud pembangunan yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kendal,” kata bupati Kendal.

Bupati juga mengajak masyarakat Kendal untuk terus berpartisipasi dan berkolaborasi membangun Kendal lebih maju dan sejahtera.
Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *