Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Kendal Sambut Tahun Baru 2022 Dengan Doa Bersama Dan Rasa Syukur

1 min read

Kendal, wartakadin. Dalam menyambut tahun baru 2022, Pemerintah Kabupaten Kendal bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, pengasuh pondok pesantren dan perwakilan dari panti asuhan melakukan doa bersama di Pendopo Tumenggungan Bahurekso, Jumat (31/12/2021).

Doa bersama malam tahun baru 2022 ini juga disiarkan secara streaming melalui kanal YouTube Dinas Kominfo Kabupaten Kendal dan melalui aplikasi zoom yang diikuti jajaran pemerintah di 20 kecamatan dan 266 desa di kabupaten Kendal.

Bupati Dico M Ganinduto dalam sambutannya katakan, diakhir tahun 2021 dijadikan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan harapan dapat mewujudkan pembangunan yang terbaik untuk kabupaten Kendal dalam satu tahun terakhir.

Demikian pula dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan melalui pembangunan berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu Bupati Dico sampaikan data BPS yang menunjukkan indeks pembangunan manusia (IPM) yang meningkat dengan tiga indikator : pendapatan per kapita, pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kedepan, kata bupati Kendal, Pemerintah Kab. Kendal akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Juga bekerja secara kolaboratif sesuai dengan program untuk memajukan Kendal lebih baik. “Atas nama pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat tahun baru 2022 untuk dirayakan di rumah saja,” pesannya.

Sementara Sekda Kendal Muh Toha selaku ketua penyelenggara sampaikan, acara doa bersama malam tahun baru ini bertujuan untuk memanjatkan doa syukur telah melewati tahun 2021. “Kita bersyukur bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal mampu menekan angka penyebaran Covid -19,” jelasnya.

Dalam kegiatan malam itu, Pemerintah Kabupaten Kendal selain menggelar doa bersama, juga menyantuni anak yatim, penyerahan ijin mendirikan bangunan (IMB) rumah ibadah serta penyerahan kunci kios pasar Srogo. Sriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *