Tue. Oct 20th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Bupati Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Tarumajaya

1 min read

Hari ini (10/7), Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-73. Berlangsung di lapangan Mapolsek Tarumajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bekasi, mewakili Presiden Indonesia dalam membacakan sambutannya. Eka mengucapkan, terimakasih dan penghargaan terhadap atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh personel Polri.

Beberapa hal yang Bupati amanatkan, diantaranya, tingkatkan Sumber Daya Manusia Polri, selalu mengedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis. Selain itu, tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, serta perkuat koordinasi dengan TNI, Kementerian/Lembaga Pemerintah Daerah, serta masyarakat dalam memelihara keamanan dalam Negeri.

“Atas nama Masyarakat Kabupaten Bekasi saya berterimakasih kepada segenap jajaran kepolisian Republik Indonesia khususnya Jajaran Polres Metro Bekasi yang senantiasa menjaga dan memberikan keamanan kepada seluruh Warga Kabupaten Bekasi,” ujar Bupati.

Seusai upacara, Eka didampingi Kapolres Metro Kabupaten Bekasi dan Undangan yang hadir berkeliling ke stand Pesta Rakyat.Terdapat aneka produk lokal, seperti kuliner, batuk Samara, dan kerajinan tangan karya warga Desa di Kecamatan Tarumajaya

Semoga kedepan POLRI Semakin Profesional, Modern dan dicintai oleh Masyarakat. DIRGAHAYU BHAYANGKARA ke -73 Tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *