Thu. Oct 29th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Calon Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B. Sc: Kendal Akan Dibangun Sekolah Koperasi

2 min read

Perhatian yang cukup besar terhadap kehidupan perkoperasian di Indonesia ini disampaikan oleh Calon Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc yang apabila dirinya terpilih menjadi bupati Kendal Periode 2021 – 2024 dalam Pilkada Kabupaten Kendal 9 Desember 2020 dimana Kendal akan didirikan sekolah koperasi dari tingkat SLTA hingga Perguruan Tinggi.

Alasan Dico, demikian nama beken calon bupati Kendal yang diusung koalisi Parpol Golkar, PAN, PKS, Demokrat dan Perindo, bahwa koperasi itu adalah solusi yang sangat tepat untuk membangun ekonomi rakyat Kendal kedepan.

Dico yang maju ke Pilkada Kendal 2020 berpasangan dengan Basuki seorang pengusaha SPBU sama-sama punya visi dan misi untuk membangun Kabupaten Kendal melalui angkat potensi wisata dan dorong masuknya investasi ke Kendal.

Dico mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Kendal dalam Pilkada Kendal 2020

Strateginya melalui jalur birokrasi akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat. Seperti contoh, KIK dan Pelabuhan Kendal butuh dukungannya untuk mendorong perkembangan ekonomi Kendal dalam upaya pengentasan kemiskinan dan penyediaan lapangan kerja khususnya bagi penduduk Kabupaten Kendal yang saat ini sebagian besar bekerja di luar Kabupaten Kendal.

Kepada Wartakadin.com sampaikan pula, Kendal butuh penataan ruang yang disesuaikan dengan zona dan peruntukannya. Sehingga Kendal akan bisa dilihat sebagai kota kabupaten yang maju dan memiliki daya tarik sebagai kota wisata dan kawasan industri. Ini akan diperjuangkan apabila mendapatkan dukungan seluruh warga masyarakat Kendal yang memilihnya di Pilkada 9 Desember 2020.

Bersama parpol pendukung dan Tim Relawan DIBAS akan bekerja maksimal dalam upaya memenangkan Pilkada Kendal 2020. Selain sampaikan permohonan dukungan dan doa restunya para kyai, pemuka agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan Millenial di Kabupaten Kendal.

Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kendal dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 di KPU Kab.
Kendal berlangsung selama 3 hari (Jumat – Minggu), tanggal 4 – 6 September 2020 diantaranya:

1. Paslon Dico – Basuki(DIBAS) diusung koalisi parpol Golkar,
PAN, PKS, Demokrat dan Perindo mendaftar resmi ke KPU Kab. Kendal pada hari Jum’at 4 September 2020 jam 14.00 Wib.

2.Paslon Ustad Ali Nurudin – Yekti Handayani diusung Parpol PKB dan NasDem mendaftar ke KPU Kab. Kendal pada hari Sabtu, 05 September 2020 jam 15.00 Wib.

3.Paslon Tino – Mustamsikin (TIM) diusung Parpol PDIP dan P3 mendaftar ke KPU Kab. Kendal pada hari Minggu, 6 September 2020 jam 10.00 Wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *