Sab. Okt 16th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

CIKARANG INDUSTRIAL EXPO & KADIN EXPO 2021

2 min read

Cikarang||Warta kadin

Menandai awal geliat ekonomi disektor Industri, dalam waktu dekat tepatnya di Graha Pariwisata Cikarang-Bekasi, pada tanggal 27-28 Oktober 2021 Kadin Kabupaten Bekasi membuka gelaran Pameran Industrial expo Cikarang.

Setelah sukses dengan penyelenggaraan di tahun tahun sebelumnya, tahun ini Kadin Kabupaten Bekasi kembali berkolaborasi
dengan PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia (TPMI GROUP).

Pameran dagang & industri kali ke 6
Cikarang Industrial Expo & KADIN EXPO 2021 dengan Tema “Membangkitkan Kembali Sektor Industri selepas Badai Pandemi Covid-19” digelar tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Pameran akan dibuka muali pukul 10.00
WIB hinggal pukul 17.00 WIB, selama 2 hari. Pameran ini merupakan ajang untuk mempertemukan antara penyedia jasa maupun pengembang industri dengan pangsa pasar yang potensial di Indonesia.

Dengan menghadirkan perkembangan
terbaru dan penggunaan teknologi terbaru dalam industri dengan menampilkan beragam teknologi, layanan manufaktur terbaru dan terbaik dari para pemain kunci dibidangnya untuk kategori manufacturing equipment, material & services, machine tools and measuring, construction, energy & power security & safety technologies, building management systems, CCTV, computer security, integrated systems & networked security, IT services, IT security, IoT, water and waste management, smart manufacturing, smart IT communications dll.

Kami telah mendapat dukungan yang positif dari industri terkait, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar tahun ini yaitu sebanyak 30 lebih perusahaan peserta pameran.

Kami mengajak para pengusaha dan profesional untuk menampilkan berbagai barang komoditas dan pelayanan yang ditawarkan oleh produsen dalam negeri langsung di lokasi pameran.

Dengan harapan pameran ini akan membuka wawasan sekaligus memperbaiki kualitas industri lokal yang sudah ada,
pameran yang berlangsung selama 2 hari ini juga akan mengadakan program Seminar dan Presentasi dengan Tema dan Topik menarik yang disampaikan oleh para pakar dan profesional di bidangnya, serta tak lupa juga akan ada Product Demo dari para peserta pameran di hari pertama tanggal 27 okt 2021.

Kami mengadakan Seminar “Smart Manufacturing Solutions” bekerjasama dengan APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi & Komunikasi Nasional). Dan bagi pengunjung pameran tidak dikenakan biaya masuk, selain itu kami juga memberikan program hadiah doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung.

PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bekasi beserta seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan KADIN Kab Bekasi, yang telah mendukung terselenggaranya pameran ini, serta seluruh pihak pihak Supported Partner dan pihak Asosiasi serta seluruh peserta (exhibitor) dan rekan rekan media yang telah mensupports uksesnya penyelenggaraan pameran ini.

Berikut daftar perusahaan yang sudah mendaftar :

Informasi selanjutnya dapat diperoleh dari penyelenggara:
PT . TIGA PILAR MANAJEMEN INDONESIA (TPMI GROUP)
FEBI REGINA – Exhibition Manager
Tel. 021-87928184 Mobile: 0858 9114 7345 Email: regina.tpmi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *