KIK'
Sat. Apr 4th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Desa Curugsewu Sebagai Permata Pegunungan Kendeng

1 min read

Desa Curugsewu lebih dikenal diantara 265 desa lainnya di Kabupaten Kendal karena terdapat wisata alam berupa air terjun yang terkenal dengan sebutan Curugsewu. Pada hari ini (13/3/2020) diselenggarakan penyampaian visi-misi dan undian nomor urut peserta Pilkades yang berjumlah empat calon kepala desa.

Empat calon Kepala Desa Curugsewu diantaranya: nomor urut 1. Endro Sulistiyono 2. Sutardjono 3. Kaeri 4. Bagong Subagio. Slamet Haryanto mantan Kades Curugsewu yang tidak maju mencalonkan lagi minta kepada para calon untuk meneruskan perintisan yang sudah dilakukannya selama menjabat kepala desa selama enam tahun, seperti berhasil dalam pembangunan fisik, usaha ekonomi produktif, wisata desa dan BUMDes.

Slamet Haryanto dalam pemilihan kepala desa yang diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2020, dirinya tidak akan mendukung salah satu dari empat calon kades yang hari ini sudah menyampaikan visi misinya di depan warga masyarakat yang hadir di balai desa setempat. Kepada wartakadin.com ia menyampaikan sikapnya yang netral. Siapapun calon yang nantinya terpilih akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan yang ada dan meminta kepada masyarakat Desa Curugsewu untuk mendukung kebijakan kepala desa yang baru untuk melanjutkan pembangunan sesuai dengan harapan warga masyarakat Desa Curugsewu.

Sementara visi dan misi yang disampaikan calon Kades Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal Kaeri, adalah ingin mewujudkan Desa Curugsewu sebagai Permata Pegunungan Kendeng dengan harapan Desa Curugsewu lebih dikenal dan lebih maju dibidang pariwisata. Selain akan menerapkan kebijakan berdasarkan regulasi yang berlaku, tertib dalam tata kelola pemerintahan desa, memberikan rasa aman, nyaman, serta menjunjung tinggi martabat menuju hidup sejahtera. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *