Sat. May 8th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

DIBAS Tetap Pada Visi Misi Jadikan Kendal Kota Industri Dan Pariwisata

2 min read

Kendal, wartakadin. Calon wakil bupati Kendal Windu Suko Basuki yang biasa dipanggil “Pak Bas” setelah meyakinkan menang dengan perolehan suara 48,53 persen langsung naik sepeda motor yang diboncengkan menuju masjid Agung Kendal lakukan sujud syukur.

Pasangan Ustad Ali Nurudin – Yekti Handayani nomor urut 2 mendapat suara 37,80 persen. Sementara Pasangan Tino – Mustamsikin dapat 13,77 persen.

Pasangan Dico Ganinduto – Windu Suko Basuki nomor urut 1 dalam penghitungan cepat KPU Kabupaten Kendal pada pukul 17.00 wib telah mendapatkan suara 48, 53 persen.

Basuki yang ditemui wartawan di Posko Pemenangan DIBAS sampaikan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada Tim Sukses, Relawan dan Masyarakat yang memberikan suaranya yang tentunya dengan harapan Kendal kedepan benar-benar mengalami perubahan yang nyata.

Visi dan misi DIBAS menjadikan Kabupaten Kendal sebagai Kota Industri dan Pariwisata benar-benar akan diperjuangkan untuk kesejahteraan rakyat Kendal.

Kondisi Kendal saat ini yang masih dirasakan oleh masyarakat terkait kemiskinan, sempitnya lapangan kerja dan pengangguran akan menjadi prioritas untuk menjadi program kerja yang dituangkan dalam RPJMD lima tahun. (Masa kerja bupati/wakil bupati).

Dalam posisinya sebagai wakil bupati, Basuki tidak merasa lebih rendah daripada kedudukan bupati. Kepada para pendukung, diminta jangan kuatir yang tidak akan lupa untuk terus menjalin komunikasi dan jalinan kerjasama demi rakyat Kendal yang butuh perjuangan agar mencapai kehidupan yang lebih sejahtera.

Terkait adanya suntikan anggaran per dusun per tahun 100 – 300 juta tetap akan dilaksanakan. “Nanti akan diatur dalam program kerja bupati dan wakil bupati bisa lewat dinas-dinas terkait untuk ajukan anggaran dan program kerja yang disesuaikan melalui tupoksi masing-masing dinas,” tegasnya.

Pokoknya didalam pemerintahan Dico – Basuki dijamin tidak ada kesenjangan komunikasi baik di lingkungan birokrasi, sosial dan lembaga masyarakat. “Nanti akan diagendakan acara coffee morning dengan wartawan, LSM atau Tokoh Masyarakat untuk mendapatkan masukan yang positif untuk kemajuan bersama dan untuk kesejahteraan rakyat Kendal,” harap Basuki.

Pemerintahan.Dico – Basuki ditekankan akan selalu terbuka menerima kritik dan saran demi kemajuan Pemerintahan Kabupaten. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *