Sab. Okt 16th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Disporapar – FORMI Akan Ramaikan Obyek Wisata Kendal Dengan Senam Massal

1 min read

Kendal, wartakadin. Pelatihan senam versi terbaru berdurasi 10 menit di Sasana Krida GOR Bahurekso Kendal, hari ini ditutup oleh Ali Supriyanto Kabid. Olah Raga Dinas Kepemudaan, Olah Raga Dan Pariwisata Kab. Kendal.

Disampaikan, semua peserta pelatihan senam dinyatakan lulus yang diminta untuk menjadi instruktur di komunitas atau group senam di lima ex kawedanan di Kabupaten Kendal.

“Senam versi terbaru berdurasi 10 menit yang dikuasainya harus segera disosialisasikan di komunitas masing-masing dan teman olah raga,” pinta Ali Supriyanto.

Kepada wartakadin.com sampaikan, bulan depan (Oktober 2021), FORMI bersama Disporapar Kab. Kendal akan menggelar kegiatan senam massal berdurasi 10 menit ini di tempat-tempat wisata. Tujuannya, selain untuk memasyarakatkan olah raga sekaligus menggairahkan masyarakat kembali mengunjungi tempat wisata di kabupaten Kendal.

Dan tahun depan, senam versi baru ini untuk dilombakan di lingkungan sekolah dan group-goup senam atau para pecinta olah raga. Targetnya, melalui kegiatan senam ini kata Ali Supriyanto, masyarakat Kendal menjadi sehat dan sukacita.

Juga sampaikan, bahwa para pesenam tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Yakni, para pesenam memakai masker, menjaga jarak juga menghindari kerumunan saat kegiatan ini berlangsung. Demikian tutur Ali Supriyanto yang ditemui wartakadin.com usai menutup kegiatan pelatihan senam berdurasi 10 menit yang mudah dihafalkan gerakan dan iramanya. Sriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *