Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Dubes Hingga Menteri Hadiri Open House Ketua Kadin

1 min read

Dubes, pejabat hingga pengusaha hadir di kediaman Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani, untuk mengikuti halalbihalal atau open house yang digelar di hari kedua Lebaran ini.

Foto : dok www.bisnis.com

Para tamu besar tersebut antara lain Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat, Rusia, Maroko, Jepang, Turki, Ukraina, hingga Dubes Mesir. Juga hadir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan beserta Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, para Ketua Kadin Daerah, seperti Kadin Jakarta hingga Papua.

Nampak pula para pengusaha antara lain Anindya Bakrie, Wisnu Wardhana, Riko Rustombi. Selain itu juga ada Farhat Abbas dan cucu Presiden Sukarno, Hendra Rahtomo atau akrab disapa Romy Sukarno dan Hendro Gondokusumo Presiden Direktur Intiland.

Kegiatan halalbihalal rutin digelar oleh Rosan setiap tahun. Di acara ini, Rosan juga menyediakan berbagai hidangan kepada para tamu yang hadir di rumah mewahnya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Indonesia selalu dalam keadaan yang baik aman, damai, silahturahim, selalu terjaga. Sehingga, ke depannya modal utama dari pertumbuhan ekonomi kita adalah keamaan akan selalu bisa berkembang selamanya,” ujar Rosan di depan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *