Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Dubes Inggris Berpamitan Ke Kadin Indonesia

1 min read

Ketum Kadin Indonesia bersama jajaran Dewan Pengurus Kadin Bidang Hubungan Internasional mengadakan Farewell Duta Besar Inggris untuk Indonesia, H.E Moazzam Malik yang telah menyelesaikan waktu tugasnya di Indonesia.

Dalam acara yang dihelat di Menara Kadin Indonesia Selasa (18/6/2019), Ketum Kadin Rosan P. Roeslani menyerahkan sebuah lukisan yang memperlihatkan gambar kartun Dubes Inggris dan jajaran pengurus Kadin.

Pada kesempatan tersebut, Moazzam menyampaikan Indonesia telah mengalami banyak kemajuan ekonomi dan pembangunan infrastruktur. Sehingga, Indonesia memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi salah satu negara dengan perekonomian terkuat.

Menurutnya, Indonesia memerlukan banyak investasi serta perhatian yang lebih untuk meningkatkan pendidikan, keterampilan dan akses teknologi untuk mempercepat pembangunan.

Tak hanya itu, dia berkeinginan melihat Indonesia yang lebih berhasil tidak hanya ekonomi tetapi juga dalam kerjasama dengan negara-negara sahabat untuk berperan dalam kemajuan.

Selain Dubes Inggris untuk Indonesia, Moazzam juga bertugas sebagai Dubes untuk Asean dan Timor Leste sejak tahun 2014. Sebagai seorang muslim, Moazzam sangat dikenal oleh banyak tokoh di Indonesia, apalagi beliau fasih berbahasa Indonesia.

Sebelum datang ke Kadin, Moazzam juga berpamitan ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Dardak.

Baca juga : Masa Jabatan Berakhir, Dubes Inggris Moazzam Malik Pamit di Surabaya

Selamat Pulang Kampung Pak Moazzam, semoga tidak berhenti menyapa masyarakat Indonesia, khususnya lewat Medsos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *