Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

DUKUNGAN DARI PEMUDA MUHAMMADIYAH UNTUK KADIN KABUPATEN BEKASI

2 min read

Cikarang||Warta Kasin.

Dukungan demi dukungan dari organisasi masyarakat, organisasi keagamaan, organisasi pemuda, perkumpulan, komunitas, paguyuban, forum, pelaku seni dan budaya, yang tergolong dalam Comunity Development, terus mengalir ke KADIN Kabupaten Bekasi, Kali ini dukungan datang dan langsung ditunjukan oleh Pemuda Muhammadiyah dengan menyambangi Kantor Kadin Kabupaten Bekasi Selasa 18 Januari 2022.

Ketua Pemuda Muhamadiyah, Iskandar, Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah, Fathin memberikan dukungan moral agar KADIN kedepan lebih bisa mengambil peran strategis dalam kegiatan untuk kepentingan ekonomi agar kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bekasi meningkat. bisa melalui program-program pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan SDM berbasis kompetensi, dan masalah tersebut BIsa diselesaikan melalui penyerapan dana CSR. hal itu diungkapkan Iskandar, ketua Muhammadiyah saat diskusi bersama Ketua KADIN dan DE KADIN Kabupaten Bekasi

Pemuda Muhammadiyah menilai,kiprah KADIN sebagai wadah pengusaha dan pelaku usaha dikabupaten Bekasi telah banyak berbuat dan menciptakan berbagai platform bisnis, menuangkan dasar-dasar pemikiran yang bisa ditangkap oleh sebagian masyarakat sebagai pergeseran paradigma dan pola pikir ke depan. ini sangat hebat ujar”Iskandar.

Karena dasar-dasar pemikiran tersebut bisa dijadikan sebagai landasan untuk merubah mindset, yang kemudian dari mindset tersebut terjadilah perubahan pola hidup. dan saya menyampaikan pandangan ini, karena saya selalu mengikuti Instagram KADIN Kabupaten Bekasi. termasuk program Herd immunity pada masyarakat industri yang dilakukan Kadin sangat luar biasa. Pemuda Muhammadiyah ingin sekali menjadi bagian dari nilai-nilai dasar perubahan itu,”pungkas Iskandar. kami siap jika diminta oleh KADIN.Kabupaten Bekasi untuk merumuskan program pemanfaatan dana.CSR melalui kegiatan produktif. dan.kami siap seperti organisasi yang lainnya mendukung KADIN Kabupaten Bekasi sebagai Ketua Tim Kordinator pelaksana CSR di Kabupaten Bekasi.

Menanggapi Dukungan Pemuda Muhammadiyah tersebut, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Heri Noviar menyarankan agar Pemuda Muhammadiyah sebagai energi baru yang mendukung KADIN, untuk.segera merumuskan kegiatan apa saja yang akan di dorong sebagai ComDev penerima manfaat CSR,.coba dibangun Tim nya, dan minta arahan sama DE Kadin,”papar Heri Noviar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru