April 22, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Gelora, Partai Terakhir Yang Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kendal

1 min read

Kendal, wartakadin.com Semangat juang politisi jelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kendal ini mulai terlihat saat mengikuti agenda KPU Kendal yang menerima pendaftaran para bakal calon legislatif.

Strategi seperti apa dengan persiapan amunisi, sekedar untuk menjaring suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat, bakal dipertaruhkan di Pemilu 2024 nanti.

Trik-trik politik pun sudah mulai dikemas seperti yang dilakukan Partai Gelora Kabupaten Kendal, sebagai partai baru lahir yang memilih deretan akhir jelang penutupan, baru mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kendal.

Seperti apa yang disampaikan oleh Sekretaris Partai Gelora Kabupaten Kendal, Didik Junaedi kepada wartakadin.com usai mendaftarkan bacaleg mengatakan, sengaja memilih menit-menit akhir untuk mendaftar di KPU Kendal.

“Semoga menjadi pilihan partai yang terakhir apabila masyarakat sudah jenuh dengan banyaknya partai politik pengikut Pemilu 2024 ini,” tuturnya.

Selanjutnya dikatakan, berkas Bacaleg Partai Gelora sudah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kendal untuk siap berperang di lapangan untuk berebut kursi DPRD Kendal yang ada penambahan 5 kursi di DPRD Kendal.

Targetnya dikatakan, untuk mendapatkan kursi yang utamanya akan membidik massa millenial atau sasaran pemilih baru.

“Partai Gelora ini merupakan tokoh-tokoh yang tidak asing lagi di dunia politik yang didirikan pada tahun 2019, tepatnya di hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019,” pungkasnya. Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *