Sun. Nov 1st, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

H. Cahyanto, MM Dukung Calon Bupati Dan Wakil Bupati Yang Cocok Dengan Visi-Misi Kadin dan PHRI Kendal

2 min read

Pilihan Kepala Daerah secara langsung merupakan momentum pembelajaran politik bagi rakyat untuk semakin cerdas dapat menilai dan melihat figur yang cocok dengan hati nurani rakyat. Pemimpin yang terpilih nanti tentunya yang mampu mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat yang dipimpinnya. Berlaku adil, menjadi pelindung, pengayom dan penolong tanpa melihat golongan atau yang dilihat karena pernah mendukungnya.

Di Kabupaten Kendal, Pilkada yang digelar dan genderang perang dalam merebut hati dan simpatik rakyat dilakukan oleh tiga Paslon bupati dan wakil bupati yang sudah mengambil nomor urut di KPU Kendal, diantaranya : Pasangan Dico – Basuki nomor urut 1. Ustad Ali – Handayani nomor urut 2. Tino – Mustamsikin nomor urut 3.

Untuk mengetahui seberapa besar simpati dan dukungan terhadap ketiga Paslon, Wartakadin.com lakukan survai dan menjaringnya melalui media sosial. Diantaranya datang dari seorang pengusaha sukses di Kendal bernama H. Cahyanto MM yang saat ini menjadi ketua PHRI dan Kadin Kendal.

Katanya, siapapun yang terpilih dan bakal jadi pemimpin Kendal nanti, dirinya dan organisasi yang dipimpinnya siap mendukung apabila cocok dan sesuai dengan visi dan misi PHRI dan Kadin Kendal. Alasannya, jelas akan bisa bersinergi dan bekerjasama terutama dalam setiap mengambil keputusan dan membuat program yang fokus angkat ekonomi seperti yang sudah dilakukan PHRI dan Kadin selama ini.

Harapannya Kendal dalam Pilkada 2020 akan mendapatkan figur pemimpin yang memiliki wawasan luas dan memahami apa yang akan diperbuat untuk Kendal bisa maju di segala bidang. Utamanya bidang ekonomi yang didukung adanya perubahan tata ruang Kabupaten Kendal untuk membangun sebuah kota dagang, industri dan pariwisata. Karena elemen ini kata Cahyanto sebagai modal untuk menarik investor masuk ke Kendal yang siap bangun pabrik untuk tampung tenaga kerja orang Kendal.

Selama ini Cahyanto menyayangkan SDM dan SDA Kendal yang begitu besar tetapi kurang diberdayakan. Untuk itu butuh figur yang tepat untuk kondisi Kendal saat ini. Terutama untuk mengejar ketertinggalan nya dengan kabupaten/kota yang lain di Jawa Tengah. Kabupaten Kendal harus bisa mets dengan Ibu kota provinsi sebagai penyangga yang mampu membangun akses ekonomi. Selain letaknya yang strategis di jalur Pantura memiliki 3 tol exit yang bisa dikembangkan oleh pelaku bisnis yang didukung oleh kebijakan Pemerintah Kendal.

Kepada wartakadin.com, Cahyanto berharap, Kendal kedepan akan memiliki figur pemimpin yang tepat dengan tuntutan rakyat Kendal yang semakin kritis dan dinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *