Fri. Oct 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Halal Bihalal HRD-K3L Bekasi : Ajang Silaturahmi Dalam Kebersamaan

1 min read

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama praktisi HR-HSE, Komunitas HR Gaol, Paguyuban HRD Bekasi ( PHRDB ) dan Paguyuban K3L Bekasi (PK3LB) menggelar acara Halal Bihalal bersama, kali ini dengan tema “Mengenal Lebih Dekat, Lebih Erat Dan Bersinergi Dalam Dunia HR & HSE” pada Sabtu (29/6/2019) di President Execituve Club Hotel Cikarang, Bekasi.

Perwakilan Panitia Halal Bihalal, Dewi Sartika dalam kata sambutannya mengatakan bahwa acara ini kami gelar sebagai wujud syukur serta sebagai ajang mempererat keakraban sesama praktisi HRD dan K3L di Bekasi. Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 anggota dan pengurus HRD dan K3L.

Sementara itu, Ketua umum PHRDB, Doan Herison menyampaikan, ia berharap dari silaturahmi ini para praktisi HRD dan K3L bisa makin solid dan terus berkembang bersama.

Sedangkan Abdul Somad selaku Ketua PK3L mengatakan, dari kebersamaan ini diharapkan dapat menghasilkan kegiatan yang lebih produktif bagi semua membernya.

Pada kesempatan yang sama, Rahma Yolinda selaku Humas HR Gaol, mengharapkan kebersamaan dan persatuan anggota yang terjalin selama ini bisa terus terjaga. “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, ucap Rahma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *