Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Hari Cuci Tangan Sedunia : Bupati Kendal Ajarkan Cara Cuci Tangan Kepada Anak TK

1 min read

Kendal, wartakadin. Memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia di Kabupaten Kendal, pada Jum’at (15/10/2021) bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama istri Wynne Frederica berkampanye yang berikan contoh cara mencuci tangan yang baik dan benar, salah satunya dengan anak TK Negeri Pembina Kendal.

Pemerintah Kendal pada hari itu menggelar cuci tangan serentak khususnya bagi pelajar di 1.000 titik dalam rangka memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia.

Kegiatan ini menjadi program edukasi serentak sebagai upaya mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi Covid -19 yang durasakan belum berakhir.

Didampingi istri Wynne Frederica dan Kepala Dinas Terkait mengunjungi TK Negeri Pembina Kendal, Dico M Ganinduto menerangkan tujuan gerakan serentak cuci tangan. Bupati berharap, masyarakat ke depan lebih meningkatkan kesadarannya tentang pentingnya mencuci tangan dengan sabun secara benar.

Juga mengingatkan, meskipun Kendal sudah pada posisi PPKM Level II, tetapi masyarakat jangan terus lengah. “Harus tetap jaga kesehatan lingkungan dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun,” himbaunya. Sriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *