Sab. Sep 18th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Hari Ini Fokompinda Kendal Lakukan Monitoring Ke TPS-TPS

1 min read

Kendal, wartakadin. Satu hari jelang hari pencoblosan Pilkada Kendal 2020, Forkompinda bersama Tim Desk Pilkada Kabupaten Kendal keliling ke TPS-TPS di wilayah Kecamatan se kabupaten Kendal.

Route sesuai jadwal dari Paringgitan kantor bupati Kendal menuju ke lokasi TPS SDN Darupono yang dilanjutkan ke TPS Kecamatan Boja, Singorojo, Sukorejo, Pageruyung dan Weleri.

Di TPS Darupono, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada wartawan Kendal sampaikan, pemilihan Bupati tahun 2020, Polres Kendal menerjunkan sebanyak 770 personil yang berjaga di 2242 TPS termasuk TPS yang rawan di wilayah Kendal.

Selain 770 personil, juga di backup satuan dari Linmas kurang lebih 8 ribu hingga 8.800 personil yang diterjunkan ke TPS-TPS yang sudah lakukan swab test.”Semua dalam keadaan sehat,” tegas Kapolres Kendal.

Diharapkan pula, seluruh warga Kendal yang datang ke TPS dalam keadaan sehat.

“Semoga pelaksanaan pemilihan bupati Kabupaten Kendal Tahun 2020 dalam keadaan aman, lancar, damai dan sehat,” Kapolres menambahkan.

Juga ingatkan, dalam pelaksanaan coblosan perlu ada Jedah waktu dua jam harus istirahat dulu khususnya di TPS yang memakai ruang tertutup agar fentilasi diperhatikan. “Harus ada sirkulasi udara yang sehat. Jangan ada cluster baru,” tegasnya.

Selain personil dari Polres, Linmas juga dari Kodim 0715 Kendal sebanyak sekitar 30 orang.

Rombongan Forkompinda ke TPS Darupono dipimpin Wakil Bupati Maskur Mastur diikuti Sekda Muh Toha, Kapolres, Dandim yang diterima Camat Kaliwungu Selatan didampingi Kapolsek, Danramil Kaliwungu Selatan dan Kepala Desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *