Sat. Oct 24th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Hari Ini Undian Nomor Urut Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada Kendal 2020

1 min read

Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020, hari ini (24/9/2020) lakukan undian nomor urut di aula KPU Kendal yang hanya disaksikan wakil bupati Kendal Maskur Mastur, Sekda Kendal Muh Toha, Kapolres dan Dandim Kendal yang dicover media hanya dua orang mewakili beberapa media yang ada di Kabupaten Kendal karena harus menyesuaikan dengan aturan Protokol Kesehatan.

Sementara pendukung partai yang mengusung berada diluar atau di areal KPU Kab. Kendal yang hanya mengirimkan dua pengurus karena sudah ada kesepakatan sesuai dengan aturan KPU setempat yang disampaikan pada saat KPU Kendal mengumumkan resmi bahwa peserta PilKada Kendal hanya diikuti tiga pasang calon bupati dan wakil bupati (23/9/2020).

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Dico – Basuki saat ambil nomor urut mendapatkan angka 1. Pasangan Ustad Ali – Handayani dapat nomor 2 dan Pasangan Tino – Mustamsikin dapat nomor urut 3.

Ketika Paslon setelah mendapat nomor urut menjawab pertanyaan wartawan, bahwa mereka sepakat melakukan kampanye secara tertib, damai dan mengikuti protokol kesehatan. Dan dalam lakukan sosialisasi mereka akan terjun langsung bertatap muka dengan warga masyarakat untuk sampaikan visi dan misinya dalam pencalonan bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Kendal 2020.

Saat mendapatkan nomor masing-masing Paslon, kepada wartawan sampaikan sebelumnya tidak bermimpi dan mendapatkan firasat. Sementara calon wakil DiBas menyampaikan rasa puasnya karena nomor urut yang didapat sudah sesuai dengan permohonan doa. Dari Paslon Tino – Mustamsikin berapapun nomor yang didapat harus diterima dengan landasan semangat dan mengimani karena semua tak lepas dari kehendakNya. Untuk Ustad Ali – Handayani nomor urutan yang didapat sudah sesuai dengan khitoh agama yang berpegangan dengan Islam, Iman dan Ikhsan.

Calon bupati Dico M Ganinduto sampaikan pula dalam melakukan sosialisasi dan kampanye akan menggunakan sosial media dan vertual. Karena strategi ini jelas sudah sesuai dengan masa pandemi covid 19 yang tidak memperbolehkan kerumunan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *