Rab. Agu 10th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Harlah GP Ansor Ke-88, Gelar Festival Creative Generasi Muda Kendal

1 min read

Kendal, wartakadin. Peringati hari lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) ke- 88, di Kabupaten Kendal oleh GP Ansor Kabupaten Kendal menggelar Festival Creative Generasi Muda Ansor.

Acara ini sebagai rangkaian Harlah HP Ansor, berlangsung di Stadion Utama Kebondalem Kendal pada Rabu (8/6/2022) yang dibuka Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Bupati Kendal dalam sambutannya sampaikan, kedepan GP Ansor bisa menjadi kontributor bagi Pemerintah Kendal dalam menggerakkan masyarakat mendukung pembangunan dan mendorong pemuda berkreatifitas dan produktif.

Untuk itu, kata bupati Dico, dengan kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Kendal akan terus mendukung secara penuh. “Kegiatan ini memiliki tujuan yang positif,” tegasnya.

Kepada masyarakat juga berpesan, untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan bersama demi memajukan Kendal lebih baik dan kondusif. “Membangun sinergitas antara Pemerintah dengan organisasi menjadi potensi kedepan untuk saling melengkapi dan maju bersama-sama,” pintanya.

GP Ansor yang sudah berusia 88 tahun, merupakan usia yang dewasa dalam mencetak generasi-generasi pemuda Ansor yang pintar, kreatif memiliki skill untuk maju bersama-sama dalam meningkatkan SDM di masyarakat, lanjut kata Dico M Ganinduto.

Sementara, Ketua PC HP Ansor Kendal Misbahul Munir mengatakan, dalam memperingati hari lahir Gerakan Pemuda Ansor ke-88, mengagendakan beberapa kegiatan lomba dalam Creative Festival.

Kegiatan ini diantaranya, Hadroh, Mars GP Ansor, PBB dan sepak bola antar kader PAC. Juga dimeriahkan dengan pegiat UMKM untuk menampilkan produk-produknya pada acara Creative Festival yang berlangsung dua hari di Stadion Kendal Kebondalem.

Misbahul Munir dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasihnya karena kehadiran Bupati Kendal yang bersemangat mendukung GP Ansor Kendal lebih maju dan kreatif. Sriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *