Thu. Nov 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Harny’s Garden Villa Sejuk Dan Nyaman Di Boja Kendal – Jawa Tengah

2 min read

Harny’s Garden Villa, sebuah penginapan modern, minimalis yang didukung udara sejuk, jauh dari keramaian kota, aman dan nyaman untuk istirahat atau berweekand keluarga. Juga bisa dinikmati bagi penggemar wisata Jawa Tengah dengan jangkauan lokasi tidak jauh dari Kota Semarang. Tempatnya cukup strategis yang berada di tengah-tengah antara Boja Kendal dengan Mijen Semarang. Persisnya di jalan Tulang Bawang, Rowosari, Boja Kendal, Jawa Tengah.

Mengenal Harny’s Garden Villa dari cerita Irwansyah selaku pengelola Harny’s Garden Villa kepada wartakadin.com, dikatakan, semula merupakan tempat beristirahat bagi keluarga khususnya keluarga Harny’s pemilik villa adalah warga kota Semarang. “Selain keluarga, juga mempersilahkan saudara, rekan-rekan yang berada di Jakarta, Bandung, dan diluar Jawa untuk bisa menginap di Villa ini,” terangnya.

Dari cerita mereka setelah menikmati tidur di Villa ini, sangat terkesan oleh kesejukan hawa dan kenyamanan tidak terganggu oleh hiruk-pikuk keramaian kota yang mendorong kepada pemilik agar villa ini ditingkatkan dalam bentuk usaha jasa penginapan. Dan mulai di tahun 2019, pemilik villa berusaha membangun branding dengan nama Harny’s Garden Villa yang menyediakan kamar tidur untuk menginap dan sajian masakan di restoran di areal lokasi.

Tentunya untuk menarik para pengunjung, ungkap Irvansyah, Villa ini sudah dilengkapi dengan bangunan yang berupa urnamen menarik, kolam renang dan tempat untuk meeting berkapasitas 100 orang. Juga ada tanaman di lokasi yang saat berbuah langsung diantar ke kamar pengunjung seperti buah jambu, sawo, kelengkeng, pisang, durian, mentoa dan pete. Dan penginap juga bisa menikmati suara burung berkicau, jangkrik dan hewan lain yang sengaja dipelihara yang terkesan seperti menikmati alam yang sebenarnya.

Adapun sewa kamar 1 malam standard 2 orang untuk double bed Rp. 550.000,- Triple 3 orang 1 malam disediakan double & single bed fasilitas kolam renang harga Rp. 750.000,-. Family 4 orang 1 malam dgn doble bed & bund bed, taman Rp. 850.000,-.

Untuk para pengunjung, tiket masuk biasa (Selfi) hari Senin – Rabu Rp. 10 rb/orang. Hari Kamis – Minggu Rp. 12 rb/orang. Bagi yang berenang hari Senin – Rabu Rp. 20 rb/orang. Hari Kamis – Minggu Rp 30 rb/orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *