Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Heri Noviar Menghadiri Undangan JAPNAS, Ini Hebat Ungkap Ketua KADIN Kabupaten Bekasi

2 min read

 

Cikarang||Warta Kadin.

Ketua KADIN Kabupaten Bekasi menghadiri undangan Anniversary ke 2 JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Bekasi Raya yang diselenggarakan di hotel Santika Megamall Kota Bekasi dengan mengusung tema MELESAT DI TENGAH TANTANGAN DAHSYAT, Senin, 24 Januari 2022.

Acara yang dibuka oleh PLT Walikota Bekasi Tri Aditianto berjalan dengan baik, menghadirkan banyak pelaku usaha Bisnis Owner, Frienchise, seperti JNE, Bakso Rusuk, Bebek K39, serta Produk panganan hasil UMKM turut serta memeriahkan acara tersebut, tak ketinggalan pelaku usaha platform digital turut memberikan presentasi bisnisnya,

Bisnis franchise atau bisnis yang lebih kita kenal dengan istilah waralaba merupakan sebuah metode dan cara membuka bisnis dengan nama merek dagang hingga produk dan bahan dari bisnis yang sudah ada.

Bisnis ini banyak kita temukan, kita ambil contoh merek bisnis Franchise terkenal seperti McDonald’s, 7-Eleven, Dunkin’ Donuts, Pizza Hut, Circle K dan banyak lagi lainnya.

Menurut Edhi Rukminto Ketua JAPNAS Bekasi Raya, Ulang tahun ke 2 JAPNAS sebagai titik balik membangkitkan semangat melawan kevakuman kurang lebih 2 tahun para Bisnis Owners diuji oleh sebuah kondisi yang memaksa kita hanya mampu bertahan.

“Kita hanya mampu menyiasati Cash flow, efisiensi, dan Revenue dari hasil penjualan tidak mampu menutupi over head atas beban tinggi pengeluaran”, Ujar Edy Rukminto,

“Namun karena kita memiliki Cinta dengan bisnis yang sudah lama kita bangun, dengan terpaan dan ujian melalui Pandemi, dengan terus menyiasati nya, di ulang tahunnya yang ke 2, saatnya kita melesat di tengah tantangan dahsyat”, lanjut Edhi disambut tepuk tangan tamu undangan.

Dalam sambutannya PLT. Walikota Bekasi menyampaikan meski baru menginjak di usia 2 tahun, JAPNAS telah mampu melakukan bisnis Jaringan yang sangat luar biasa, menciptakan bisnis owner baru secara bottom up sebagai perwujudan ekonomi kerakyatan.

“Enterpreneur adaah profesi yang memiliki prestige yang sangat baik Dimata pemerintah daerah, karena pengusaha yang mampu menciptakan lapangan kerja dan turut dalam pemulihan ekonomi”. pungkasnya.

Heri Noviar, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kinerja organisasi JAPNAS dengan pola networking yang dibangunnya, berkolaborasi dengan memanfaatkan paltform digital seperti market place sebagai mitra bisnisnya, era e-commerce telah dimanfaatkan oleh JAPNAS sebagai alternatif dan strategi marketingnya, ini sangat hebat.

Prinsipnya KADIN kabupaten Bekasi, siap bantu memfasilitasi bila ada trobosan Japnas membidik pasar Industri.
(RM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru