Fri. Oct 23rd, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Indoware Jamin Garansi Produk Seumur Hidup

2 min read

Makin derasnya produk-produk impor dari China tidak membuat pelaku usaha lokal menyerah. Bahkan semakin bersemangat untuk bisa memenangkan persaingan pasar khususnya dalam negeri. Satu karya anak bangsa kini telah hadir dibawah naungan PT. Indo Ananta Sehat yang memasarkan produk berbentuk houseware / peralatan rumah tangga seperti botol minuman/tumbler, toys edukasi dan tempat makanan.

Sesaat setelah peresmian kantor pemasaran dan stokis yang terletak di Ruko Rodeo Drive Jababeka Residence, Sunardi Marketing Manager PT. Indo Ananta Sehat  menyampaikan ada 3 brand yang juga diluncurkan yaitu, Indoware, Edu Play dan Stormore.  “Indoware adalah produk terbaru dari kami dan karya anak bangsa sendiri. Yang membedakan dengan produk lain adalah jaminan kualitas dengan garansi seumur hidup. Ketika ada customer yang klaim maka akan kami ganti pada saat itu juga dengan produk yang baru,” ungkap Sunardi.

Sunardi menyampaikan, alasannya membuka kantor pemasaran dan stokis di Jababeka Residence, karena produk yang dipasarkan PT Indo Ananta Sehat  dibuat di perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Tahap I sebagai mitra yang sudah berpengalaman memproduksi houseware. “Selain itu kami melihat fasilitas yang ada di Jababeka untuk akses transportasi sangat mendukung khususnya akses tol. Juga banyak event di Jababeka yang sangat membantu kami untuk wadah pemasaran,” ujar Sunardi.

Lebih lanjut disampaikan, Indoware merupakan produk andalan PT Indo Ananta Sehat  selaku distributor utama. Khusus untuk botol minuman sudah ada 18 model yang dibuat dan sangat cocok untuk Indonesia, terutama untuk membantu program pemerintah zero waste plastic. Saat ini target market PT Indo Ananta Sehat  masih lokal khususnya di Jawa, Bali dan Sumatera. Namun nantinya akan membidik market internasional yaitu di Malaysia, Siangapura dan Myanmar.

Selain ke ritel, produk botol Indoware juga ditawarkan ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan souvenir. Saat ini sudah banyak perusahaan di kawasan industri dan perbankan yang sudah memesan untuk souvenir dan gift. “Botol bisa diberi logo perusahaan dan jika ada permintaan paket dengan tas botol, kami juga sudah memiliki mitra untuk pengadaan tas tersebut,” ungkap Sunardi.

“Untuk mengetahui semua produk kami, bisa lihat di website www.indoware.co.id. Bagi yang mau memesan bisa langsung ke kami atau ke reseller.  Saat ini total ada 32 item produk yang akan launching di bulan Desember.  Saat ini yang sudah dipasarkan ada 12 item produk,” ujar Sunardi yang optimis produknya akan direspon pasar dengan baik, apalagi adanya garansi seumur hidup untuk botol minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *