KIK'
Wed. Apr 1st, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

JABABEKA GANDENG PT MMC METAL FABRICATION WUJUDKAN PUSKESMAS RAMAH ANAK

1 min read

Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH, meresmikan Gedung Baru Puskesmas Cikarang pada Jumat, 5 Juli 2019. Pelayanan Puskesmas Cikarang mencakup 5 desa yaitu desa Karang Raharja, desa Cikarang Kota, desa Karang Baru, desa Waluya dan desa Karang Asih.

Dalam sambutannya bupati menegaskan bahwa masalah kesehatan menjadi prioritas yang harus diselesaikan pemerintah daerah agar pelayanan kepada masyarakat terus meningkat.

“Semoga Puskesmas Cikarang yang sudah dilengkapi dengan fasilitas rawat inap dapat melayani masyarakat sekitar khususnya Cikarang Utara dengan baik” ujarnya dalam sambutan peresmian Gedung Baru Puskesmas Cikarang dan Launching BLUD Puskesmas se-Kabupaten Bekasi.

Puskesmas Cikarang juga berhasil menjadi pioner menjadi Puskesmas Ramah Anak se-kabupaten Bekasi. Hal tersebut juga tidak luput dari peran serta PT Jababeka Infrastruktur yang merekomendasikan Program CSR Puskesmas Cikarang kepada PT MMC Metal Fabrication yang sepenuhnya membantu pengadaan Pojok bermain Anak dan Ruang Laktasi Ibu Menyusui.

Aris Dwi Cahyanto, Senior Manager PT Jababeka Infrastruktur, menyampaikan “Jababeka Infrastruktur sebagai pengelola kawasan dalam hal ini berperan sebagai jembatan untuk link & match Program CSR antara tenant dengan permohonan kebutuhan di masyarakat. Pada kesempatan ini PT MMC Metal Fabrication yang terletak di Kawasan Jababeka dengan rekomendasi Program Jabat Sehat untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.”

Wawan Risdianto,Deputy GM Adm/HR & GA PT MMC Metal Fabrication, menjelaskan “Kami berkolaborasi dengan Jababeka dalam pelaksanaan program CSR kurang lebih sudah berjalan 4 tahun dan bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.”

Kepala UPTD Puskesmas Cikarang, dr. Arda Yunita Subardi, MARS, mengucapkan terima kasih atas dukungan CSR Perusahaan dalam rangka mewujudkan Puskesmas Cikarang sebagai Puskesmas Percontohan Ramah Anak di Kabupaten Bekasi.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Jababeka Infrastruktur dan PT MMC Metal Fabrication, semoga bantuannya bermanfaat dan dapat memotivasi kami dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *