Fri. May 14th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

Kendal, Wartakadin. Hingga kini masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini seperti yang disampaikan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto dalam rapat koordinator dalam rangka optimalisasi peran Forkopimcam, Kades/Lurah, RT/RW pada kegiatan PPKM Micro jelang dan pasca Idul Fitri 1442 H/2021 M bertempat di Pendopo Tumenggungan Bahurekso jalan Soekarno-Hatta No.193, Rabu (28/4/2021).

Dandim Kendal dalam sambutan sampaikan pula, “Corona masih ada, bentuk sayang kita kepada warga Kendal adalah peran aparatur negara dalam penanganan Covid-19. Untuk itu, mari kita jaga persatuan, kesatuan dan kondusifitas wilayah”

“Mari kita budayakan hidup gotong royong, musyawarah, mufakat dan manfaatkan teknologi,” tambahnya.

Sementara Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc dalam sambutannya sampaikan, “Rapat hari ini sangat penting karena menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 M. Kita bisa melaksanakan beribadah sholat malam namun harus tetap menjaga protokol kesehatan di wilayah masing-masing karena Covid-19,”terangnya.

Selanjutnya bupati katakan, “Masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, antara lain : Bupati Kendal Dico M Ganinduto, B.Sc, Wakil Bupati H. Windu Suko Basuki, SH, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Sekda Kendal Muh Toha ST, MSi, Kajari Kendal diwakili Kasi Intel Iman Khilman, SH, Camat se Kabupaten Kendal, Danramil dan jajaran Kodim 0715/Kendal serta Kapolsek jajaran Polres Kendal. (Sriyanto/Pendim 0715)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *