Fri. Oct 30th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

JIEP Raih 3 Penghargaan Dibidang GCG Dan Risk Management

1 min read

PT. Persero Jakarta Industrial Estate merupakan kawasan industri pertama di Indonesia yang awalnya bernama Kawasan Industri Pulogadung. Visinya menjadi pengembang dan pengelola yang berstandar internasional di Bidang Kawasan Terpadu untuk industri, bisnis, properti, logistik, yang mandiri dan bernilai tambah tinggi serta berwawasan lingkungan.

Komitmen dengan visinya, pada bulan Agustus ini JIEP mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam bidang Good Corporate Governance (GCG) & Risk Management di 3 ajang yang berbeda. Pertama, di awal Agustus JIEP diganjar penghargaan sebagai BIG 4 – The Best Indonesia Risk Management 2019 dari majalah Economic Review yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali.

Selanjutnya pada Kamis (22/8) JIEP kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memiliki aspek GCG dan Risk Management yang baik. Kali ini JIEP meraih penghargaan sebagai TOP GRC Award 2019 #3Stars dari majalah Top Business dalam ajang TOP Governance, Risk, & Compliance tahun 2019.

Tidak cukup sampai disitu, Jumat (23/8) JIEP menerima penghargaan dalam ajang bergengsi Indonesia Good Corporate Governance Award 2019 sebagai The Big 4 : Indonesia GCG Implementation dalam kategori Badan Usaha Milik Negara.

Dengan diraihnya 3 penghargaan dalam bidang GCG dan Risk Management, jajaran manajemen JIEP semakin termotivasi kedepannya dalam menciptakan tata kelola perusahaan & manajemen resiko yang kuat, kredibel, serta transparan.

Selain itu, JIEP selalu mengajak para perusahaan yang menjalankan operasional di Kawasan Industri Pulogadung untuk turut memperhatikan masyarakat di sekitar kawasan dalam proses pemenuhan tenaga kerja sebagai bentuk pelaksanaan community development dan corporate social responsibility.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *