Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Kadin Kabupaten Bekasi Memotong Hewan Qurban Wujud Rasa Syukur

1 min read

Kadin Kabupaten Bekasi setiap tahun secara rutin memotong hewan qurban berupa sapi dan kambing. Pada tahun ini untuk pertama kali sejak berkantor di gedung Graha Pariwisata Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kadin kabupaten Bekasi memotong 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Hewan qurban sapi sumbangan dari PT. Jababeka dan kambing dari HIPMI Kabupaten Bekasi.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi H. Obing Fachrudin menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dimana pada hari Raya Idhul Adha 1440 Hijriyah Kadin kembali bisa memotong hewan qurban. Dan juga rasa syukur dengan menempati kantor baru di gedung Graha Pariwisata.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Jababeka dan HIPMI atas sumbangan hewan qurban, semoga menjadi nilai ibadah untuk kita semua, baik bagi yang memberi, menyalurkan dan yang menerima,” ujar H. Obing yang berharap tahun depan lebih banyak lagi berbagi kepada orang-orang yang berhak menerima hewan qurban.

Ketua Organda Kabupaten Bekasi ini juga mengungkapkan, rencana besok pagi juga ada pemotongan hewan qurban di kantor Organda Cikarang Utara. Satu ekor sapi sumbangan dari keluarga besar almarhum Haji Mohammad Yasin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *