Rab. Sep 29th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

KADIN KABUPATEN BEKASI MENYANTUNI ANAK YATIM, SAMBIL BERBUKA PUASA DENGAN YANG MANIS

2 min read

Telaga seafood Cikarang, Wartakadin. Sering kita membaca kiriman artikel forward’tan dari WAG lain kemudian diteruskan ke grup what’s up kita, begitu selanjutnya distribusi komunikata yang tak akan pernah bertepi, terlebih lagi jika konten dalam artikel tersebut sangat bagus. Karena dengan mengambil momen bulan suci Ramadan, artikel dengan konten amalan, pahala dan ibadah berpuasa menjadi konten yang jika kita sampaikan dan teruskan akan mendapatkan juga pahalanya.

Ada yang menarik pada momen acara buka puasa bersama pengurus Kadin periode 2021-2026, yang diselenggarakan di telaga seafood Lippo Cikarang Rabu 5-5 Mei 2021, mengapa momen ini menarik, karena dalam momen buka puasa ini, setidak nya ada 3 sd 4 kegiatan yang seharusnya terpisah, ditarik menjadi 1 kegiatan sekaligus.”ungkap ibu.Widi, salah satu penggagas acara. menurutnya kadin telah memberi contoh efisiensi anggaran, namun tetap tidak keluar pada substansinya.

Acara buka puasa bersama ini, di barengi dengan memberikan santunan, paket lebaran untuk 50 orang Yatim, kemudian dalam acara ini, ada sambutan dari Ketua Kadin kab.Bekasi, Heri Noviar, yang menyampaikan bahwa meski baru 1 bulan, Kadin sudah berprogres, melakukan penguatan konsolidasi B to B antara Kadin dengan Dinas dan satuan kerja pemkab Bekasi. kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua dewan pertimbangan, H.Obing Fachrudin, beliau mengatakan bahwa Kadin sekarang sedang merefresh semangat UU nomor 1 tahun 1987 tentang Kadin, dan terkait kedudukan dewan pertimbangan, menurutnya AD/ART dan peraturan organisasi, memberikan ruang pada Wantim untuk memberi masukan ,saran , dan arah program kerja, diminta atau tidak diminta, harus disampaikan,”ujar Haji Obing. kemudian dilanjut dengan acara laporan LPJ ketua panitya Mukab KADIN VII, sekaligus Pembubaran Panitya, KH .Sholeh Zaelani SE menyampaikan LPJ secara tertulis kepada ketua Kadin , kemudian acara dilanjutkan pada pemberian santunan kepada 50 Yatim, paket lebaran dan uang.

Intinya acara ini sangat menarik dan penuh konten sebagaimana disebut diatas, ada beberapa kegiatan yang harusnya terpisah namun di gabung di acara ini. tak hanya itu, KH.Soleh Djaelani juga menghantarkan KULTUM, Bersalawat, dan.memandu doa berbuka puasa bersama, hal yang luar biasa.

Hadir pada acara berbuka puasa bersama ini, Ketua Dewan penasehat Kadin 2021-2026, Bpk. H. Yaman Edie Bair Ketua Dewan Pertimbangan, Kadin 2021-2026, Bpk. H. Obing Fachrudin Ketua Kadin 2021-2026, Bpk. Heri Noviar, Para wakil Ketua Kadin dan para Ketua Komtap.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru