April 23, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Kendal Bersholawat Bersama Habib Zaenal Abidin Assegaf dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto Di Areal Pasar Weleri Tahap II

2 min read

Kendal, wartakadin.com Kendal bersholawat bersama Habib Zaenal Abidin Assegaf dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto di lokasi Pasar Weleri Tahap II yang masih berupa lapangan pada Senin Malam (26/02/2024) benar-benar dipenuhi ribuan santri dan penggemar shalawatan yang datang dari Weleri dan sekitarnya juga dari luar kota Kendal.

Zaenal Abidin Assegaf bersama Tim Terbangan Majelis Azzahir Pekalongan sudah berapa kali hadir di Kendal dan pada malam ini berkaitan dengan peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah/2024 Masehi di Pasar Weleri.

Dalam sambutan diatas panggung, Bupati Dico M Ganinduto mengucapkan selamat atas kehadiran Habib Zaenal Abidin Assegaf bersama Majelis Azzahir Pekalongan untuk kesekian kalinya dan zahir mania yang tidak pernah bosan, juga menyapa Sekda Kendal, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat Weleri dan Forkopimcam Weleri, dan Masyarakat Kendal dan Weleri khususnya.

Bupati Kendal juga menyapa isteri ChaCha Frederica untuk diminta duduk disampingnya yang bisa dilihat jelas oleh Zahir Mania yang duduk tertib di depan panggung shalawatan

Selanjutnya dikatakan bahwa shalawatan malam ini untuk memperingati Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Pasar Weleri. Harapannya dengan bersholawat, Masyarakat Weleri sejahtera dan para pedagang Tahap Pertama bisa kembali berjualan dan Pemerintah Kendal bisa melanjutkan pembangunan pasar Weleri tahap kedua.

“Malam hari ini, Alhamdulillah kami merasakan berbahagia karena pasar Weleri bisa terbangun kembali yang pernah terbakar pada tiga tahun lalu. Dengan dibangunnya pasar Weleri menjadi momentum kembalinya peningkatan ekonomi di Weleri dan Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Harapan kedepan, Pemerintah Kabupaten Kendal bisa membangun pasar Weleri dua atau tiga lantai untuk menampung pedagang yang berjualan aneka macam yang dibutuhkan masyarakat Kendal.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan, akan meminta kepada PT. KAI untuk membangun stasiun lebih besar untuk meramaikan Weleri yang mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Weleri dan sekitarnya.

Sementara Habib Zaenal Abidin Assegaf juga menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang bisa kembali membangun pasar Weleri.

Selain itu juga mendoakan Bupati Dico M Ganinduto beserta keluarga diberikan kekuatan dan kearifan dalam memimpin pemerintahan Kabupaten Kendal.

“Kedepan, Mas Bupati semakin sukses dan semakin berprestasi untuk kemajuan ekonomi masyarakat Kendal,” demikian permohonan doa yang diucapkan seorang habib berkharisma ini.
Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *