Mon. Jan 18th, 2021

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Ketum Partai Demokrat AHY : Pasangan Dico – Basuki Harus Menang Di Pilkada Kendal 2020

1 min read

Kendal, wartakadin. Diibaratkan seorang prajurit yang maju perang harus bermodalkan keberanian, pantang mundur dengan tujuan untuk mendapat kemenangan.

Demikian seperti yang ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ditujukan kepada Pasangan calon bupati Dico M Ganinduto dan wakil bupati H.Windu Suko Basuki, SH (DIBAS) dalam acara Media Gathering di Tirto Arum Baru Kendal hari ini (2/12/2020).

Kehadiran AHY khususnya di Kendal ini bertujuan untuk mendukung Paslon Pilkada Kendal 2020 Nomor Urut 1 yang diusung Partai Demokrat Kabupaten Kendal bersama Partai Golkar, PKS, PAN dan Perindo.

Menyinggung tentang potensi Kendal yang memiliki potensi SDA dan SDM yang harus dikelola dengan baik yakni apabila memiliki bupati dan wakil bupati yang memang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Visi dan misi Paslon DIBAS cukup bagus, yakni menjadikan Kendal sebagai Kota Industri dan Pariwisata dengan taqlin Mrantasi, Ngayomi, Ora Mblenjani,” kata AHY.

“Ini menjadi modal Paslon DIBAS bisa menenangkan Pilkada Kendal nanti,” tambahnya.

Dalam amanatnya, AHY juga menyinggung kepada seluruh kader Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Kendal untuk bekerja secara ollout untuk memenangkan Paslon DIBAS. Selain mempercayakan pula kepada Tim Sukses yang dipimpin H. Sutardi SP Ketua DPD Partai Golkar Kendal untuk benar benar bekerja secara maksimal, berjuang demi kemenangan Pasangan Dico – Basuki.

Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab di sapa AHY dalam kunjungannya ke 34 provinsi di Indonesia khususnya untuk memotivasi para kadernya yang dalam Pilkada Serentak 2020 telah mencalonkan diri sebagai peserta Pilkada 2020.

Di Kabupaten Kendal, selain didampingi Stafnya juga diikuti 55 anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah, DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Demokrat, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Tengah dan Kabupaten Kendal beserta kader-kadernya.

Demikian pula dalam acara Media Gathering AHY bersama 20 wartawan Pokja Kendal juga dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal Nomor Urut 1 (DINAS) yang didampingi istri masing-masing yang mengikuti aturan protokol kesehatan. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *