Sun. Oct 25th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Kolaborasi LPN – ASPHRI Tingkatkan Rating Produktifitas Dan Daya Saing

1 min read

Sosialisasi Gerakan Produktifitas Nasional dan Daya Saing yang diadakan di Hotel Royal Kuningan Jakarta oleh Lembaga Produktifitas Nasional (LPN) berlangsung lancar dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang Praktisi HRD, Perwakilan Asosiasi Manajemen Mutu, Perwakilan Perguruan Tinggi dan Perwakilan sejumlah instansi Pemerintah dari seluruh Indonesia.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua Pokja LPN Prof. Bomer Pasaribu, Prof. Payaman Simanjuntak dan Moedjiman ini, Yosminaldi, SH. MM selaku Ketua Umum Asosiasi Praktisi Human Resource Indonesia (ASPHRI) berharap agar Presiden segera mengeluarkan Inpres Gerakan Nasional Produktifitas dan Daya Saing RI pada 2020, agar peningkatan rating Produktifitas dan Daya Saing RI bisa terwujud secara signifikan.

Salah satu peta jalan (road map) Gerakan Nasional Produktifitas Indonesia pada 2020 adalah pelaksanaan “pilot project” di 5 (lima) kawasan Industri dibawah koordinasi ASPHRI sebagai mitra utama LPN”. “Diharapkan dengan pelaksanaan “pilot project” di 5 (lima) kws industri (EJIP, Jababeka, Lippo Cikarang, Delta Mas & Surya Cipta Karawang tersebut akan berlanjut ke kawasan-kawasan industri lainnya di seluruh Indonesia,” ujar Yosminaldi yang juga Wakil Ketua Kadin Kabupaten Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *