Sel. Sep 27th, 2022

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Kosgoro Usulkan Airlangga Hartarto Menjadi Capres Dalam Pilpres 2024

2 min read

Kendal, wartakadin. Kosgoro salah satu ormas pemuda binaan partai Golkar menyatakan untuk mengusulkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai calon presiden di pemilu 2024 nanti.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono dalam kegiatan safari ramadhan tahun 2022 di berbagai daerah di Indonesia.

Dave Laksono sebagai generasi penerus Partai Golkar, dirinya siap untuk mendukung agar Airlangga Hartarto menjadi salah satu calon presiden di Pilpres 2024, yakni dengan melakukan turba ke daerah-daerah untuk menemui kader-kader Partai Golkar yang aktif di ormas pemuda Kosgoro 1957.

Dengan momentum bulan puasa tahun ini, Dave Laksono mengajak pengurus DPP Kosgoro dan kader Gosgoro Daerah berjumlah 70 orang dengan menaiki bus eksekutif bertolak dari Jakarta lakukan safari ramadhan di tiga daerah selama satu pekan ini.

Dalam safari ramadhan Dave Laksono beserta rombongan melalui kegiatan sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu juga lakukan sosialisasi pencapresan Airlangga Hartarto kepada kader-kader Kosgoro Daerah dan masyarakat yang menerima paket sembako.

Sebanyak 8 ribu paket sembako telah dibagikan ke warga kurang mampu dalam kegiatan safari ramadhan dan buka bersama di kabupaten Lumajang Jawa Timur, kabupaten Blora Jawa Tengah dan terakhir di kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Sementara di kabupaten Kendal pada Kamis 14 April 2022 telah membagikan paket sembako kepada warga nelayan di daerah pesisir pantai Utara yang menyasar warga nelayan kurang mampu dibagikan 500 paket sembako.

Di Kabupaten Kendal khususnya, Dave Laksono putra kandung Agung Laksono diterima bupati Kendal Dico M Ganinduto di rumah dinas bupati untuk lakukan buka puasa bersama dan temu kader Kosgoro kabupaten Kendal dan Kota Semarang.

Dihadapan kader Kosgoro di Rumdin Bupati Kendal, Ketum PPK Kosgoro Dave Laksono mengajak kader-kader di ormas pemuda Partai Golkar untuk bekerja keras mendukung pencapresan Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu juga sampaikan rasa bangganya bahwa salah satu dari kadernya telah menduduki jabatan bupati yakni Dico M Ganinduto menjadi bupati Kendal.

Untuk itu, secara pribadi Dave meminta Dico M Ganinduto bisa membesarkan partai Golkar di kabupaten Kendal dan mendorong masyarakat Kendal untuk mendukung pencapresan Airlangga Hartarto maju di Pilpres 2024 nanti.
Kepada pengurus Kosgoro Jawa Tengah juga menginstruksikan untuk membentuk relawan-relawan dan simpatisan di berbagai lini di masyarakat Jawa Tengah untuk mensukseskan Airlangga Hartarto menjadi salah satu calon presiden di Pemilu 2024.

Juga meminta untuk membangun mesin politik yang merekrut ormas-ormas pemuda menjadi motor penggerak dan relawan untuk mensukseskan Partai Golkar bisa mengusung Airlangga Hartarto menjadi calon presiden juga pandai memanfaatkan media sosial untuk mengangkat kegiatan-kegiatan dan misi Partai Golkar yang peduli dengan rakyat kecil.

Sementara Dico M Ganinduto dalam menyambut Ketum PPK Kosgoro dan rombongan di rumah dinas bupati Kendal sampaikan dukungannya dan bertekad melaksanakan misi Kosgoro dalam mensosialisasikan Airlangga Hartarto menjadi Capres pada Pilpres 2024 nanti.

Dalam kata sambutannya, Dico bercerita “Saya dengan Dave Laksono sudah berteman sejak kecil. Bahkan pernah bersama-sama diajak orang tua menghadap presiden,” tuturnya.

Sebagai kader Golkar, Dico M Ganinduto menyampaikan tekadnya untuk membesarkan partai Golkar di wilayah kabupaten Kendal khususnya dan di wilayah lain di Jawa Tengah ini.

Turut hadir dalam acara bukber di Rumdin Bupati Kendal pada Kamis (14/4/2022) diantaranya, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Bimo, Anggota DPRD Kab. Kendal Fraksi Golkar Tardi, Anggota DPRD Kota Semarang Fraksi Golkar Ery Sadewo, Pengurus Gosgoro Jawa Tengah, Kader Golkar Jawa Tengah dan Pengurus Kosgoro Jateng dan kabupaten Kendal. Sriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos-pos Terbaru