KIK'
Sat. Jun 6th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Lembaga Sosial “Bolo Songo” Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 30 mesjid di Kendal

1 min read

Lembaga sosial “Bolo Songo” Kabupaten Kendal dalam mengantisipasi menyebarnya covid 19/virus Corona dilingkungan masyarakat khususnya di lingkungan masjid yang masih menyelenggarakan sholat jumat dilakukan penyemprotan disinfektan pada 30 masjid di wilayah Kabupaten Kendal.

Ketua Tim Bolo SongoWowok, katakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 Virus Corona pada tiga hari sekali khususnya dilingkungan masjid tempat ibadah umat Islam yang masih melakukan sholat berjamaah. Juga jelang waktu sebelum jumatan.

Wartakadin.com sempat saksikan Tim Antisipasi Covid 19/Virus Corona sedang lakukan penyemprotan di salah satu masjid wilayah Bandengan Kecamatan Kendal Kota dan masjid Karangsari yang masih memberlakukan sholat jumat.

Kegiatan ini menurut jadwal dilakukan hingga 30 masjid yang ada di Kabupaten Kendal. Wowok juga sampaikan himbauannya kepada masyarakat agar tetap menjaga lingkungan rumah untuk tetap bersih dan menjaga kesehatan lingkungan dimana bertempat tinggal. (Sriyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *