Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Makmur Budiman Resmi Ketua Kadin Aceh

1 min read

H. Makmur Budiman, SE resmi ditetapkan sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, periode 2019-2024, dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI Kadin Aceh yang dilaksanakan di Hotel Kryiad, Banda Aceh, Rabu (19/6/2019). Musprov diikuti 23 pengurus Kadin kabupaten/kota se Aceh, unsur Kadin Aceh dan Kadin Pusat.
Penetapan Makmur Budiman secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Aceh diputuskan dalam sidang Muprov VI Kadin Aceh, yang dipimpin Muntasir Hamid (ketua) beserta empat anggota sidang, masing-masing Iskandar Ali, Nora Idah Nita, Muhammad Mada, dan Taufiq.
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie mengucapkan selamat untuk pengurus baru periode 2019-2024. Semoga nanti bisa bekerja dengan baik dan berkontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Aceh dan Indonesia.
“Seperti yang diharapkan Pak Gubernur, agar Kadin Aceh dapat mencetak saudagar baru, khususnya saudagar yang akan bergerak di sektor industri dan perdagangan yang berwawasan nasional, regional dan global, yang akan membawa Aceh menjadi poros ekonomi Indonesia bahkan dunia seperti di masa lalu,” ungkap Anindya yang ikut mendampingi Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan Roeslani mengukuhkan Ketua Kadin Aceh terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *