Mon. Oct 26th, 2020

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Mang Ajoy Hadirkan Wahana Wisata 4in1 di Cikarang Timur

2 min read

Di bulan April lalu telah hadir di Cikarang wahana wisata baru yang menawarkan berbagai sensasi bagi semua umur dan kalangan. Menempati lahan 1 hektar yang terletak di Desa Jatibaru Cikarang Timur (akses masuk Perum Graha Bhakti), wahana wisata yang didirikan oleh Azis Suharlan ini dinamakan Kolam Renang Pemancingan Mang Ajoy.

Sesuai dengan namanya, Mang Ajoy menawarkan konsep  4in1, yaitu kolam renang, pemancingan, rumah makan dan wisata sawah. “Bapaknya mancing, anaknya berenang, ibunya makan-makan dan selfi di tengah sawah. Rencananya, khusus untuk remaja ada wisata malam dengan keberadaan kafe malam. Kita sedang buat maping-maping dari bambu di tengah sawah yang dilengkapi lampu-lampu hias. Sangat pas untuk berselfi ria, apalagi menjelang matahari terbenam,” ungkap Aziz.

 

Wahana yang buka dari jam 8.00 pagi ini target marketnya  menyasar semua kalangan, sehingga harga murah meriah. Untuk umum 25 ribu dan anak sekolah 20 ribu. Bahkan ada program anak yatim digratiskan untuk berenang. Sementara untuk pemancingan dibuka untuk harian dan perlombaan yang menyasar market kawasan industri.  “Rencana dalam waktu dekat ada perusahaan di delta yang booking untuk family gathering berjumlah 250 orang. Mereka bisa menikmati semua wahana yang ada,” ujar Aziz.

Bicara menu masakan di Resto Mang Ajoy menawarkan menu Sunda Jawa dengan konsep saung liwet. Ada nasi liwet, ikan bakar, ikan gurame asam pedas, karedok, cah kangkung, urapan dan masakan pedesaan lainnya.

Sedangkan untuk kafe malam kini telah dibuka dan akan menyajikan roti bakar, tape bakar, wedang jahe dan wedang uwuh. Bahkan setiap malam Minggu akan ada entertain live music.

Keberadaan wahana wisata di CIkarang Timur ini memiliki banyak keuntungan khususnya bagi masyarakat sekitar. Menurut Aziz, di sini tinggal warga komplek Kodam  dan warga asli kampung Boneng. Masyarakat lokal dipersilahkan mengelola perparkiran. Sementara untuk warga komplek mendapat diskon untuk masuk wahana.

“Bahkan harga properti di sini mulai naik setelah adanya Mang Ajoy. Harapan saya kedepan Perum Citaville yang terletak di samping wahana bisa membuka akses juga, karena wahana ini bisa menjadi nilai tambah buat mereka,” ungkap Aziz yang memiliki unit bisnis rumah kost, rumah makan dan bengkel ini.

Info lebih lanjut hubungi : Ridwan

Telp. 0857-7591-7361 / 0813-1594-5883 / 021-8594-3448

Alamat : Perum Graha Bhakti Kodam Jaya Blok G1/02 RT. 003 RW. 005 Desa Jatibaru Kec Cikarang Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *