Pos-pos Terbaru

Mei 29, 2024

WARTAKADIN

Kabupaten Bekasi

Open House Bupati Kendal Di Lebaran Tahun 2024, Warga Kendal Bisa Bersilaturahmi dan Bermaaf-maafan

2 min read

Kendal, wartakadin.com Sehari setelah Bupati Kendal Dico M Ganinduto melaksanakan salat Idhul Fitri 1445 Hijrah, di rumah dinas selama dua hari berturut-turut membuka pintu untuk masyarakat Kendal bersilaturahmi untuk saling maaf memaafkan dan mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1445 Hijrah.

Open house di rumdin bupati, pada Kamis dan Jumat (11-12/04/2024) juga dijadikan kesempatan bagi para pejabat dari eselon IV hingga eselon II untuk bermaaf-maafan dan bercengkerama saling mengucapkan selamat hari raya Idhul Fitri 1445:Hijrah.

Setelah bersalaman di ruang tamu, warga di rumah dinas bupati diberi kesempatan menikmati hidangan beraneka macam dan hiburan musik dengan biduan melantunkan lagu bernada Islami dan Idul Fitri.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama isteri ChaCha Frederica dan didampingi Sekretaris Daerah Sugiono, dalam kesempatan itu kepada warga khususnya disampaikan permohonan maaf dan selamat datang telah merespon keinginan bupati Kendal bisa bertatap muka dan bersilaturahmi di hari yang Fitri itu.

“Di hari lebaran, merayakan Idhul Fitri merupakan momentum yang sangat baik setahun sekali. Saya selaku kepala daerah di Kabupaten Kendal membukakan pintu yang lebar untuk masyarakat Kendal semuanya bisa bersilaturahmi ke rumah dinas, semoga membawa keberkahan dan pintu rejeki,” ujarnya.

Menanggapi adanya dukungan masyarakat Jawa Tengah agar Dico M Ganinduto maju mencalonkan diri ke pilihan gubernur Jawa Tengah, telah diaminkan dan dijadikan spirit untuk maju dan doa yang baik.

Sementara Sekretaris Daerah Sugiono selama dua hari mendampingi bupati open hause juga ikut merasakan bangga dan bahagia. Karena masyarakat sangat antusias berbondong-bondong datang di rumah dinas untuk saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi.

Harapannya, kedepan kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga kepada bupati Kendal pemenang Pilkada 2024 yang akan datang. Sugiono selaku pejabat birokrasi di pemerintahan Kabupaten Kendal dalam kesempatan itu juga meminta kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan Kendal kedepanan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Sriyanto

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *